Dikabarkan Pisah, Arya Saloka dan Putri Anne Disebut Jalan Bareng

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

JAKARTA – Pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne kembali menjadi pusat perhatian publik setelah sebuah video yang menunjukkan mereka berjalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan beredar luas. Video yang diunggah oleh akun @lambe__danu pada Senin, 11 Desember 2023 tersebut menampilkan Arya Saloka dan Putri Anne tampak akrab, meski spekulasi mengenai status pernikahan mereka terus bergulir.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Dalam video yang tersebar, Arya terlihat kasual dengan kaos dan celana pendek hitam, serta masker, sambil menggendong anak mereka, Ibrahim. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu, Putri Anne yang berada di depannya, mengenakan tank top putih dan celana jeans, terlihat membawa dua gelas minuman. Interaksi antara keduanya tampak hangat, dengan Putri Anne yang terlihat mengajak Arya berbicara.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Kejadian ini memicu beragam spekulasi di kalangan warganet. Sebagian menduga bahwa kedekatan mereka menunjukkan bahwa mereka masih berstatus sebagai suami istri. Namun, ada pula yang beranggapan bahwa pertemuan ini hanya terkait dengan kepentingan anak mereka.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Arya Saloka maupun Putri Anne mengenai status pernikahan mereka. Rumor perceraian ini bermula dari berbagai isyarat, seperti rumah yang kosong, perubahan panggilan di antara mereka, dan kabar bahwa mereka telah pisah rumah.

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Spekulasi ini semakin menguat sejak Arya Saloka dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya, Amanda Manopo, yang diklaim sebagai pemicu perpisahan Arya dan Putri Anne. Namun, hingga berita ini disusun, belum ada bukti konkret yang menguatkan dugaan tersebut, dan kedua pihak belum memberikan pernyataan resmi terkait kondisi rumah tangga mereka saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya