Unggah Soal 'Sultan' Teriak-teriak di Luar Negeri, Sarah Sechan Sindir Nagita Slavina?

Sarah Sechan
Sumber :
  • Instagram @sarsehshoku

Jakarta – Baru-baru ini Sarah Sechan membuat kehebohan di dunia jagat maya dengan unggahan Instagram Story-nya yang diduga mengandung sindiran kepada seseorang. Meskipun tidak menyebutkan siapa orangnya, namun Sarah diduga menyindir istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pasalnya, wanita berusia 49 tahun ini memberikan petunjuk dengan menggunakan sebutan "Sultan." Lantas, siapakah sosok yang dimaksud Sarah Sechan dalam unggahannya, benarkah Nagita Slavina? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Buat Unggahan Sindiran

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Pemilik nama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat setelah membagikan Instagram Story yang dianggap sebagai sindiran kepada sosok yang disebut-sebut sebagai “Sultan” di Tanah Air. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam unggahannya, Sarah Sechan memberikan komentar tentang etika berteriak-teriak di dalam mal saat berada di negara orang dan dianggap kurang pantas.

"Kebiasaan dianggap "sultan" di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin "nih turis gak punya manners," tulisnya yang dikutip dari Instagram @sarsehshoku pada 11 Desember 2023.

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain, here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say "I'm on this floor, by this shop, near this entrance." money really can't buy you class," sambungnya. 

Diduga Sindir Nagita Slavina

Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Dari postingannya tersebut, banyak yang menduga bahwa sindiran Sarah Sechan ditujukan kepada istri sultan Andara alias Raffi Aahmad, Nagita Slavina, yang sebelumnya terlihat berteriak memanggil Nia Ramadhani di sebuah mal di Singapura.

Beredar juga video Nagita Slavina sedang asik melakukan video call dengan Nia Ramadhani dan terdengar berteriak untuk memberitahu posisinya saat itu.

"Nia... denger gue gak (sambil berteriak). Nia.... denger gak? tuh denger kan cong," ujar Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya