Raffi Ahmad Berduka, Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia

Jeje Govinda
Sumber :
  • IG @ritchieismail

JAKARTA  – Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda, saat ini tengah berduka. Ibunda dari Jeje Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada hari ini, Senin, 11 Desember 2023. 

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jeje dalam unggahan di Instagram story. Suami dari Syahnaz Sadiqah itu mengunggah foto yang menampilkan kenangan kebersamaannya dengan sang ibunda ketika tengah berada di Tanah Suci, Makkah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Jeje menyampaikan kabar duka itu. Farida Budyarti meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di rumah sakit daerah Jakarta Selatan.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje dikuti VIVA.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Perasaan berduka juga dirasakan oleh orang-orang terdekat Jeje, salah satunya adalah Raffi Ahmad yang tak lain adalah kakak ipar dari Jeje Govinda. 

Melalui Instagram story, Raffi mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaanya dengan Farida Budyarti. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi mengungkap perasaan berduka dan memberi doa terbaik untuk almarhumah ibunda Jeje.

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ibu Farida ….. Ibunda @ritchieismail / @syahnazs. Semoga Khusnul Khotimah," tulis Raffi Ahmad.

"Mohon d maafkan segala kesalahannya dan doakan almarhumah diterima di tempat terbaik Allah SWT,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya