Sering Alami Hal Mistis, Wanita Hamil Ini Ada Keturunan Jin?

Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA – Sosok Aini sedang jadi perbincangan lantaran ngidam aneh-aneh seperti ingin jalan-jalan tengah malam. Dalam podcast Denny Sumargo ia bercerita banyak hal soal kejadian mistis yang di alaminya. Seperti halnya soal tempat mistis. Kata Aini, ada sebuah tempat yang dinamakan Pulo Majeti yang dihuni oleh manusia dan jin.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

“Pulo Majeti itu disebut kampung siluman pada saat itu. Kampung siluman itu terkenalnya jin dan manusia di sana hidup bareng-barengan. Jadi misalnya ada manusia di sana, masyarakat itu yang lagi bikin hajatan nanti tuh datang dari bukit Pulo Majeti cewek-cewek yang pada berkuda jin, dan mereka tuh datang ke hajatan. Dan mereka saling joget ronggeng bareng,” jelas Aini, dikutip dari tayangan YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin, 11 Desember 2023.

Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Mungkin sampai sekarang (ada) karena pindah, jadi cuma hanya orang tertentu yang tahu kehidupannya itu. Karena ada sebuah sejarah juga, mitologinya di situ bahwa Prabu Selang Kuning itu pindah dimensi,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Aini sempat di-ruqyah oleh ustadz karena suka jalan-jalan tengah malam saat kecil. Namun dikatakan jika memang sudah ditakdirkan demikian, ada sosok gaib yang tidak bisa dipisahkan darinya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Denny Sumargo pun penasaran, apa hubungannya tempat mistis itu dengan dirinya. Rupanya ada leluhurnya yang ternyata menikah dengan jin.

“Ada cerita juga bahwa ternyata keluarga aku dari luhur-luhurnya itu ada pernikahan antara manusia dan jin. Jin ini yang ada di Pulo Majeti ini. Tapi jin di Pulo Majeti ini bisa dibilang bukan jin juga bang, karena katanya bahwa jin dan manusia di sana tuh udah campur gitu. Banyak pernikahan antara jin dan manusia udah berkembang biak di situ,” bebernya.

Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

“Karena disebutnya tuh di sana disebut kerajaan Anom. Jadi kerajaan Anom tuh penghuninya tuh bukan hanya jin, tapi manusia juga gitu di sana. Jadi melakukan sebuah pernikahan yang akhirnya karena ini pernikahannya dengan keluarga asli Pulo Majeti, ya mereka ada kesepakatan dong. Lebih ke komitmen pernikahan antara suami dan istri. Ketika ke depannya, kamu nanti turunan kamu yang di manusia harus tetap menjaga Pulo Majeti. Dan yang menjaga Pulo Majeti pasti adalah orang-orang terpilih,” lanjutnya.

Aini mengatakan, ada kemungkinan jika dirinya adalah keturunan yang terpilih untuk nantinya mengurus pulo Majeti. Kata Aini, setidaknya tidak putus silaturahmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya