Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam, Ternyata Ada Sosok Gaib yang Mengikuti

Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

VIVA – Belakangan ini sempat viral sebuah video wanita hamil yang diketahui bernama Aini mengidam jalan-jalan tengah malam. Diketahui bahwa sejak umur 3 tahun, Aini sudah sering melakukan hal-hal mistis di hidupnya, mulai dari datang ke Goa, Pantai, bahkan selalu keluar di malam hari. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Aini mengaku jika dulu sang ibu melahirkannya dibantu oleh makhluk halus. Beberapa tahun kemudian, ayahnya berinisiatif untuk membawa anaknya ke ustadz untuk di ruqyah, namun hasilnya nihil. Seperti apa kisahnya? Terus gulir ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Sang ibu melahirkan Aini dibantu makhluk halus

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Aini hadir di podcast Denny Sumargo dan bercerita banyak hal soal kejadian mistis yang dialaminya. Kata Aini, sang ibu melahirkannya di bantu oleh makhluk halus.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Kata Mama, Papa cerita, jadi ketika pergi ke bidan Mama, ketika masuk ke ruangan lahirannya tuh bidan Mamanya tuh bilang mau keluar dulu ngambil sesuatu. Nah ketika balik lagi Mama udah lahiran. Terus Mama bilang katanya emang udah ada yang narik gitu bayinya,” ujar Aini, dikutip dari podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin 11 Desember 2023.

“Udah ngerasain ada yang ngebimbing lahiran, bisa dibilang (gaib) kayak gitu. Jadi bidan datang tinggal dipotong ari-arinya ,” imbuhnya.

Ada sosok gaib yang tidak bisa dipisahkan

Wanita Hamil Ini Viral Gegara Ngidam Jalan Tengah Malam

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Ia mengaku, saat umur 3-5 tahun dirinya sering menghilang dari rumah. Sampai-sampai ia ditemukan oleh tetangganya sering keluar rumah sendirian. Saking seringnya menghilang, tetangga sudah pada tahu tentang kebiasannya. Karena mengganggu aktivitas, sang ayah mencoba untuk membawa Aini ke Ustadz untuk di-ruqyah.

“Bener. Jadi ketika Mama bangun, Papa bangun, kok enggak ada. Dan itu sering banget terjadi. Sampai heboh di tetangga, karena tetanggaku nemuin aku jalan-jalan di luar, terus nemuin aku lagi diam di depan rumah kakek, padahal kakek pada saat itu lagi enggak ada,” jelasnya.

“Jadi banyak kejadian aneh lah tentang menghilang itu. dan tetangga semuanya udah pada tahu soal masa kecil aku yang akhirnya mungkin karena mengganggu aktivitas orang tua ditambah bentar lagi kayak mau TK gitu sekolah, jadi Papa kayak ‘coba deh ke orang yang mengerti kayak di-ruqyah deh’, gitu,” bebernya.

Ketika sudah di-ruqyah, sang ustadz yang juga pemilik pesantren di Soreang, Jawa Barat, mengatakan ada sosok gaib yang tidak dipisahkan dari tubuh Aini.

“Umur 5 tahunan, terus udah kayak gitu, kata Ustadz tersebut bilang ke Papa, ini tuh udah dari sana-nya dia kayak gini, punya kemampuan kayak gini. Jadi ini tuh tidak bisa dipisahkan. Paling ini saya usahakan sementara, cuman pasti bakal balik lagi, kata ustadz si pemilik pesantren itu,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya