Ramalan Anak Indigo Miyan Sumaryana: 2024 Bakal Jadi Tahun yang Penuh Kegelapan!

Anak Indigo Miyan Sumaryana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Sebentar lagi, seluruh umat manusia akan menyambut kehadiran tahun 2024. Kurang dari 20 hari, kita semua akan meninggalkan tahun 2023 yang penuh kenangan. Namun, sebelum memasuki tahun baru, ada beberapa ramalan yang diduga akan terjadi di tahun mendatang. 

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Salah satu ramalan yang menjadi perbincangan hangat adalah menurut anak indigo Miyan Sumaryana. Ia tampak meramal beberapa kejadian yang berpotensi terjadi di tahun 2024. Ia menggunakan media air putih dalam memprediksi peristiwa yang bakal terjadi di 2024. 

Hal ini diungkapkan Miyan ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ganjil Misteri yang diunggah pada Selasa, 5 Desember 2023. Dalam ramalannya, Miyan mengaku cukup sedih melihat peristiwa yang berpotensi terjadi pada tahun 2024 mendatang. 

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Anak Indigo Miyan Sumaryana

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Miyan tuh sedih dengan keadaan 2024, bisa dibilang itu mati suri tahun depan itu, di mana semua kehidupan itu berhenti bernafas," kata Miyan seperti dilansir dari Kanal Youtube Ganjil Misteri pada Minggu, 10 Desember 2023.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Miyan mengatakan bahwa ada lima elemen yang bakal terjadi, salah satunya adalah tanah longsor yang bakal terjadi di sejumlah tempat di Indonesia. Anak indigo itu juga menyebut bahwa air sangat sulit dan tidak mampu menyerap ke dalam tanah. 

"Tahun depan itu ada lima elemen, yang pertama tanah, sulit lagi untuk bernafas, longsor di mana-mana. Air sulit lagi menyerap ke dalam tanah, karena emosi tanah itu sudah tidak bisa diduga lagi, kelicikan ilmu hitam di mana-mana," ujar Miyan.

Selain itu, Miyan menyinggung bahwa akan ada empat gunung berapi yang bakal memuntahkan awan panas pada tahun 2024. "Yang paling mencolok itu adalah elemen tanah, di mana ada empat gunung merah yang akan erupsi, jelas banget," jelas Miyan.

Dalam kesempatan tersebut, Miyan Sumaryana juga memprediksi bahwa gunung yang akan erupsi tersebut sudah terlihat di penghujung tahun 2023. Ia mengimbau kepada BMKG untuk selalu memantau Gunung Semeru dan Krakatau. 

Gunung Semeru di Jawa Timur erupsi melontarkan kolom abu setinggi lebih lebih kurang 500 meter pada pukul 07:02 WIB, Jumat, 25 November 2022.

Photo :
  • ANTARA

"Di akhir tahun pun sudah terlihat gunungnya, tapi ada dua gunung yang akan muncul sangat jelas, bahkan abunya pun cukup luas. Semoga tidak ada korban karena Semeru, Krakatau, hati-hati untuk BMKG pantau terus," beber Miyan.

Tak sampai di situ saja, Miyan juga mengungkapkan bahwa gempa bumi juga bakal terjadi di Indonesia dengan kekuatan mencapai 7 skala richter dan terasa hingga Jawa Barat. Selain itu, Miyan memprediksi akan ada bendungan bocor di Jakarta Barat. 

"Akan adanya banjir besar, masih di Jawa Barat, oke Jakarta Barat, seatap rumah. Ada bendungan bocor besar terus airnya merusak perumahan warga, ini jelas banget," katanya.

"Soal elemen air di sini, elemen air marah bekerja sama dengan elemen udara, angin, di mana ombak sekitar bulan 8 besar, semoga gak terjadi tsunami," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya