RM BTS Tinggalkan Pesan untuk Fans Sebelum Wajib Militer

Kim Nam Joon atau RM BTS
Sumber :
  • soompi

Korea Selatan – RM BTS akan segera mendaftar wajib militer (wamil) pada hari ini 11 Desember 2023. Sebelum menjalankan tugas dinas militer, ia meninggalkan pesan untuk para penggemarnya di Weverse. 

Ini Pesan Babe Cabita Saat Dokter Mengatakan Usianya Tak Lama Lagi

Dalam surat tersebut, ia berbicara tentang pelayanannya kepada negara dengan menjalankan wamil, di mana ia akan menunda kariernya sementara di dunia hiburan Korea Selatan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

RM BTS.

Photo :
  • Soompi
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

"Halo, orang-orang terkasih. Saya tidak percaya bahwa hari itu telah tiba. Saya memiliki begitu banyak hal untuk dikatakan, berkecamuk di dalam pikiran saya, tetapi sekarang bahwa waktunya tiba, tidak mudah untuk membuka mulut saya. Saya sangat bahagia telah menjalani 10 tahun terakhir sebagai BTS. Meskipun saya selalu mengatakannya seolah-olah ini kebiasaan bicara, akhir juga adalah awal! Saya yakin tanpa keraguan bahwa jika sesuatu berlalu, hal baik lainnya akan menanti kita,” pesan yang ditulis RM BTS, dikutip dari Koreaboo pada Senin, 11 Desember 2023.

“Seokjin hyung dan Hoseok, yang harus menanggung waktu ini lebih dulu, pasti mengalami hal yang lebih sulit daripada kami yang mengikuti jejak mereka. Melihat mereka dengan mantap menghadapinya, meskipun mereka pergi agak terlambat, saya mendapatkan sebanyak mungkin keberanian,” sambungnya. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Kim Namjoon atau RM BTS.

Photo :
  • Soompi

RM BTS mengungkapkan perasaannya yang hendak menjalani wajib militer selama 18 bulan ke depan. Namun, pemilik nama asli Kim Namjoon ini akan segera kembali seperti yang diharapkan dan dinantikan penggemarnya. 

“18 bulan ini bisa terasa panjang atau singkat, tetapi saya yakin ini akan menjadi waktu di mana kita semua bisa mendapatkan inspirasi dan pembelajaran baru dari luar negeri. Meskipun itu mungkin menakutkan dan menantang, apakah ada sesuatu yang lebih menghibur daripada kenyataan bahwa selama waktu yang tidak pasti ini, akan ada sesuatu yang bisa diharapkan dan dinantikan? Mungkin ini tugas saya, tetapi saya pikir ini juga adalah cinta dari semua orang,” ungkap RM. 

Selain itu, RM BTS juga memberikan jaminan kepada para penggemar bahwa mereka akan segera bertemu lagi seperti sedia kala. 

"Menjadi seseorang yang diingat dengan penuh kasih sayang oleh orang lain, seseorang yang orang tunggu. Mungkin terasa sepi dan pahit kadang-kadang, tetapi cinta itu sudah cukup untuk saya. Tentu saja, saya berharap bisa menjadi seseorang seperti itu untuk kalian. Lebih dari kata-kata yang lewat dari telinga banyak orang, waktu kita, cinta, dan ketulusan sudah membuktikan masa depan kita. Saya ingin menjadi seseorang yang ada di sisi kalian, bahkan ketika saya tidak ada,” tulisnya lagi. 

“Mari kita bekerja keras, menjalani hidup kita sendiri, di tempat kita masing-masing, dan saya harap ketika saya kembali, kita akan menjadi "kita" yang lebih luas terkoneksi di hati. Dengan membawa keinginan kecil ini, saya mengucapkan selamat tinggal untuk sementara waktu. Ketika saya kembali, saya akan menyapa kalian dengan damai lagi. Tidak peduli di mana kita berada, kita akan selalu menjadi diri kita sendiri! Jumpa lagi di masa depan. Saya sangat mencintai kalian. Saya harap ini mencapai kalian meskipun hanya sedikit. Namjoon," pungkasnya. 

Sebagai informasi, RM, Jungkook, V, dan Jimin semuanya siap masuk wajib militer pada Desember 2023. Mereka mengikuti jejak Suga, J-Hope, dan Jin, yang sudah lebih dulu menjalani dinas militer. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya