Tangis Abidzar Pecah, Kenang Pesan Haru Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Abidzar Al Gihfari.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra telah resmi menikah dengan pesepakbola nasional, Egy Maulana Vikri. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Prosesi akad nikah sendiri digelar sekitar pukul 12.00 WIB. Baik Adiba maupun Egy sama-sama sampai di tempat acara sekitar pukul 11.00 dengan didampingi oleh keluarga.

Sang adik Adiba, Abidzar Al Ghifari pun dipercaya sebagai wali dalam momen pernikahan tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Egy meminang Adiba dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Dalam rekaman video yang diunggah dalam postingan Instagram story @antzranger, prosesi akad nikah itu berlangsung dengan lancar. Abidzar, adik dari Adiba bertindak sebagai wali nikah.

Ditemui usai acara akad nikah selesai, Umi Pipik dan Abidzar mengungkap bahwa acara pernikahan Adiba dengan Egy berjalan dengan lancar, mereka sangat bersyukur.

"Terima kasih, alhamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degannya," kata Umi Pipik.

"Bukan main deg-degannya cuma alhamdulillah lancar ya, karena kebantu sama beberapa hal, alhamdulillah lancar," tambah Abidzar.

Abidzar meneteskan air mata terharu. Ia mengaku ingat almarhum sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori. Terlebih, Abidzar mengungkap keinginan sang ayah yakni menyaksikan anak-anaknya menikah.

"Itu sudah sebuah jawaban bahwa ya jelas ingat Almarhum karena ya dulu Almarhum pernah bilang kalau mau nyaksiin kita semua nikah sampai nikah dan aku rasa gak akan ingkar janji, sampai saat ini masih melihat kita, melihat Adiba nikah bahkan nanti gue, Ayla, Bilal, tetep almarhum menyaksikan," kata Abidzar.

Sebagai seorang adik, Abidzar mengaku merasa sangat terharu saat acara akad nikah Adiba dengan Egy berlangsung. Terlebih, Abidzar juga mengaku sudah kenal dekat dengan Egy Maulana yang kini sudah menjadi kakak iparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya