Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Hanoi - Timnas Indonesia sudah siap menghadapi Timnas Vietnam dalam pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia. Kedua tim akan saling berhadapan di My Dinh National Stadium, Selasa malam WIB 26 Maret 2024.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Egy Maulana Vikri antusias menatap pertandingan ini. Dia mengatakan, semua pemain telah bicara satu sama lain mengenai apa yang harus dilakukan menghadapi Timnas Vietnam.

"Kami bicara banyak tentang permainan ini. Tentu saja, mengenai pertandingan terakhir juga, kami perlu berbicara lebih banyak tentang pertandingan tersebut, apa yang akan kami lakukan untuk pertandingan berikutnya," kata Egy dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin 25 Maret 2024.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Sebagian besar skuad Timnas Indonesia sekarang belum punya pengalaman main di My Dinh National Stadium. Atmosfer yang dibangun suporter Vietnam selalu massif dan bisa membangkitkan semangat pemain.

Vietnam memiliki motivasi tinggi dalam pertandingan nanti. Mereka butuh kemenangan guna menjaga asa lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia serta membalas kekalahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, empat hari lalu.

Akhirnya, Pelatih Korea Selatan Beri Pengakuan Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23

Egy Maulana Vikri mengatakan, para pemain Timnas Indonesia yang belum pernah main di My Dinh National Stadium kemungkinan tidak akan terlalu masalah dengan atmosfer yang dibangun oleh suporter tuan rumah.

"Tapi menurut saya soal atmosfer, mereka juga lebih berpengalaman dibandingkan kami, jadi menurut saya itu bukan masalah besar bagi mereka," tutur Egy.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok, Jadi para pemain sudah tidak sabar lagi, kami hanya bersiap untuk menang dan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya