Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Situs Resmi PSSI

Jakarta - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir turut berkomentar mengenai penampilan Timnas Indonesia saat menumbangkan Vietnam dengan skor tipis 1-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Satu gol Timnas Indonesia ditorehkan Egy Maulana Vikri di menit ke 52. Kemenangan tersebut, membuat skuad asuh Shin Tae yong naik ke peringkat kedua Grup F dengan empat poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Vietnam berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK

Photo :
  • PSSI
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke fase berikutnya semakin terbuka, asalnya mereka mampu meraih hasil positif di tiga pertandingan selanjutnya.

Setelah pertandingan ketua Umum PSSI, Erick Thohir turut berkomentar dan mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter yang telah mendukung Timnas Indonesia secara langsung dengan datang ke Stadion.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Alhamdulillah akhirnya kita memenangkan laga melawan Vietnam. Apresiasi kepada penampilan pemain yang tampil disiplin dalam pertandingan ini. Terima kasih juga penonton yang sudah datang langsung, maupun yang menyaksikan dari layar kaca serta doanya untuk kemenangan Timnas," ujar Erick Thohir, dilansir situs resmi PSSI.

Selain itu, ia menyampaikan pesan untuk tetap fokus di pertandingan selanjutnya. Erick Thohir berharap bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Vietnam serta muda-mudah bisa meraih hasil serupa.

Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK

Photo :
  • PSSI

"Semoga pemain tetap konsisten, tidak lengah saat nanti bertanding ke Vietnam. Tetap rendah hati, dan selalu fokus. Perjuangan masih panjang. Tak banyak waktu karena 26 Maret giliran kita yang akan tandang ke Vietnam." tutur Menteri BUMN tersebut.

"Jaga kondisi, disiplin, latihan yang keras. Ikuti semua instruksi dari pelatih. Buktikan kita bisa tampil baik juga di Vietnam nanti. Tentu kita ingin terus menjaga peluang bisa lolos ke fase berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya