Logonya Dihapus di Postingan Jersey Timnas Indonesia, Begini Reaksi Mills

Pemain Timnas Indonesia U-20 rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

VIVA – Sport Apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, selalu berkomitmen menjaga hubungan baik dengan partner atau mantan partner mereka.

Akhirnya, Pelatih Korea Selatan Beri Pengakuan Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23

Mills ingin menciptakan ekosistem yang baik di dunia olahraga. Hal itu penting, guna memajukan industri olahraga Tanah Air.

Mills pun mempersilakan pihak yang sudah tidak bekerja sama menggunakan logonya, jika memang desain grafis untuk media sosial masih menggunakan foto yang menggunakan produk Mills.

Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Sama-sama Bidik Sejarah Lolos Olimpiade

“Pihak Mills tidak pernah melarang pihak yang pernah bekerja sama dengan Mills menghapus logo Mills pada gambar konten yang akan mereka post, khususnya barang-barang yang pernah disponsorin pihak Mills kepada klub maupun federasi tersebut,” tegas Marketing Communocations Mills, Abimanyu, dalam rilisnya.

Lebih lanjut, Abimanyu mengaku bingung saat melihat postingan di akun timnas Indonesia. Terlihat dalam postingan itu tidak ada logo Mills, padahal jersey yang dikenakan masih milik mereka.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

 "Kami juga agak bingung kenapa ada yang menghapus logo Mills di jersey timnas Indonesia yang pernah disponsorin oleh Mills,” tambahnya

Di sisi lain, tak hanya mengeluarkan produk sportsware, kini Mills juga merambah produk lifestyle. Bahkan, Mills sudah merambah pasar internasional dengan beberapa produk unggulannya.

Seperti produk bertema The Flash yang bekerja sama dengan buku komik terbesar dan tertua di Amerika, DC Comics. Lalu produk bertema Batman, yang bekerja sama dengan perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat Warner Bros

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya