Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Malam Ini

Latihan Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta – Setelah Timnas Indonesia senior, giliran Timnas Indonesia U 20 yang akan beraksi. Tim besutan Indra Sjafri akan bertemu Timnas China U-20 dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, malam hari ini, Jumat 22 Maret 2024.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming duel Indonesia U-20 vs China U-20 yang digelar malam hari ini.

Indra Sjafri cukup puas melihat penampilan tiga pemain abroad dalam sesi latihan. Ketiga pemain yang dimaksud Indra Sjafri itu adalah Dillan Yabran (SV Bergisch Cladbach 09), Eros Dermawan (UD Lognores), dan Marselinus Ama Ola (UD Lognores).

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Rencananya, Garuda Muda akan dua kali menghadapi China. Setelah malam ini, kedua tim kembali bertemu pada 25 Maret 2024 mendatang.

Pemain Timnas Indonesia U-20

Photo :
  • pssi.org
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

“Parameter ukuran untuk pemilihan pemain akan kita samakan dengan apa yang kita tes dan amati pemain-pemain yang ada di Indonesia dan yang ada di luar negeri pasti sama,” tutur Indra Sjafri.

Baik itu tes fisik, psikotes, semua tes yang kami lakukan untuk apa? Mem-back up kami nanti. Kenapa dia tidak terpilih? Kalau ada pertanyaan mengapa dia tidak terpilih, saya akan pertanggungjawabkan dengan data-data yang ada,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-20 dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2024, Kualifikasi Piala AFC U-20 2025, dan tentunya berharap lolos ke Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Duel Indonesia vs China digelar mulai pukul 20.30 WIB. Laga ini disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya