Persib Bandung Minus 2 Gelandang Inti Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung Persib Bandung dipastikan kehilangan dua gelandang andalannya saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Kedua pemain ini adalah Dedi Kusnandar dan Marc Klok.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dedi Kusnandar terpaksa absen karena mendapat hukuman kartu merah di laga sebelumnya kontra Persikabo 1973. Dedi diganjar kartu merah karena melanggar keras pemain Persikabo, Pedrinho.

Sedangkan, Marc Klok absen lantaran akumulasi kartu kuning. Sejauh ini, pemain kelahiran Amsterdam Belanda tersebut sudah mengantongi tujuh kartu kuning.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Kapten Persib Bandung, Marc Klok

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Menanggapi hal itu, juru taktik Persib, Bojan Hodak tidak terlalu khawatir. Pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengaku timnya masih memiliki banyak opsi lain untuk memperkuat lini tengah.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Kami memiliki 26 pemain dan mereka dibayar dengan layak untuk menjalankan tugasnya. Jadi tentu saja mereka harus menjalankan pekerjaannya, kita lihat nanti," kata Bojan kepada wartawan.

Menurut Bojan, ada beberapa pemain yang bisa menambal posisi yang ditinggalkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Sebut saja, Ezra Walian, Rachmat Irianto, Victor Igbonefo hingga Adzikry Fadillah.

"Bisa saja Jupe (Jufriyanto), bisa juga Papa (Igbonefo), bisa Ezra, bisa Aziz, bisa Adzikry dan bisa saja Irianto. Sangat banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu," ungkapnya.

Saat ini, Skuad Maung Bandung tengah mematangkan persiapan untuk menghadapi Bhayangkara FC. Duel menghadapi Bhayangkara FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

"Saya rasa hari pertama ini kami hanya berlatih ringan dan pemain sudah pulih lagi (kondisinya). Jadi saya rasa kami akan siap untuk menghadapi Bhayangkara," terang Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya