Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Nonton Timnas Indonesia, Netizen: Bikin Gereget

Presiden Jokowi memberikan arahan di Rapim TNI-Polri
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta - Presiden Indonesia, Jokowi dan Ibu Iriana menyaksikan Timnas Indonesia secara langsung ke Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis, 21 Maret 2024.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Dilansir dari akun Instagram @Jokowi, Sabtu 23 Maret 2023. Terlihat orang nomor satu itu bersama Ibu Negara, menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Pemda dan Polres Purworejo Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Alun-alun

Selain itu juga, ketika Jokowi sudah berada di dalam Stadion, presiden berusia 62 tahun itu sesekali melambaikan tangan ke penonton Timnas Indonesia supaya tetap semangat mendukungnya.

Reaksi Pelatih Uzbekistan Usai Lihat Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Ketika Timnas Indonesia menciptakan peluang yang hampir menciptakan kedudukan, Jokowi langsung loncat serta antusias begitu juga dengan Ibu Iriana. Selain itu juga, mantan Walikota Solo itu ditempati oleh ketua Umum PSSI.

Namun momen yang paling menghebohkan ketika Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia di menit ke 52. Secara spontan, Jokowi bangun dari tempat dudukan dan loncat-loncat bersama Ibu Iriana.

"Mimpi kita untuk berlaga di Piala Dunia semakin terbuka. Selamat! Mari kita doakan dan beri semangat agar kemenangan juga dapat diraih timnas Garuda, saat berlaga di kandang Vietnam nanti." tulis keterangan di akun Instagram Jokowi.

Presiden Jokowi hadir di tengah-tengah nasabah PNM Mekaar

Photo :
  • PNM

Setelah pertandingan pun, Jokowi langsung memberikan tanggapan terkait penampilan Timnas Indonesia dan meminta doanya untuk bisa meraih hasil positif ketika bertandang ke markas Vietnam pada tanggal 26 Maret 2024 mendatang.

"Tim Vietnam juga bermain sangat bagus, tetapi Alhamdulilah kita mendapatkan poin bisa menang 1-0. Kira-kira ini menjadi modal besar kita nanti main di Vietnam pada tanggal 26," ungkap Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya