Keluarga Pangeran William-Kate Middleton Rilis Potret Natal Tahunan, Sederhana dan Hangat

Potret natal tahunan keluarga The Wales, Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pangeran William dan Putri Catherine Middleton baru saja merilis kartu Natal keluarga tahunan mereka, yang mendapat pujian karena kesederhanaan dan kehangatannya. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Pangeran dan Putri Wales itu merilis foto perayaan tahun 2023 mereka pada hari Minggu, potret keluarga yang menunjukkan pasangan tersebut dengan ketiga anak mereka Pangeran George (10) Putri Charlotte (8) dan Pangeran Louis (5), yang berpose di sebuah studio. 

Keluarga beranggotakan lima orang ini terlihat mengenakan kemeja warna putih dan celana jeans denim yang serasi dalam foto hitam-putih, yang diambil oleh fotografer majalah terkenal Inggris Josh Shinner di Windsor tahun ini.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Potret natal tahunan keluarga The Wales, Pangeran William dan Kate Middleton

Photo :
  • Instagram

Yang membuat berbeda di tahun ini, karena terlihat sangat kontras dengan foto keluarga tersebut pada tahun 2022 yang mengambil tema cerah, menunjukkan mereka berjalan bergandengan tangan di pedesaan Inggris.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Selain keluarga The Wales, Raja Charles dan Ratu Camilla juga membagikan kartu Natal 2023 mereka pada hari Minggu, yang menunjukkan pasangan tersebut berpose untuk potret resmi hari penobatan. 

Foto itu diambil oleh Hugo Burnand di Ruang Tahta di Istana Buckingham setelah pasangan itu dimahkotai di Westminster Abbey pada bulan Mei. 

Potret natal tahunan Raja Charles dan Ratu Camilla

Photo :
  • Instagram

Sesuai tradisi, Charles dan Camilla akan menghabiskan Natal di Sandringham bersama anggota keluarga kerajaan lainnya, serta cucu-cucu Camilla dari pernikahan sebelumnya. 

Sementara itu, Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tinggal di AS, terus merilis kartu Natal mereka sendiri selama bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya