Ivan Gunawan Ungkap Konsep Baju Pengantin Adiba Khanza Saat Resepsi

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan.

JAKARTA – Adiba Khanza Az-Zahra putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), telah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri, pemain sepak bola ternama Tanah Air. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Prosesi akad nikah digelar pada siang hari. Lalu kemudian dilanjut dengan acara resepsi pernikahan pada sore ke malam hari. Dalam resepsi pernikahan itu, Adiba mengenakan busana pengantin rancangan dari desainer ternama, Ivan Gunawan.

Adibda Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Photo :
  • Istimewa
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Ditemui di tempat acara pernikahan digelar, Ivan Gunawan atau yang akrab juga dengan nama Igun mengaku merasa sangat senang dan bersyukur saat melihat Adiba mengenakan busana pengantin rancanangannya itu. Semuanya sudah sesuai dengan keinginan dari Adiba.

"Alhamdulillah udah dipake bajunya semuanya pas tepat waktu jadinya. Terima kasih atas doanya, kalau lihat bajunya, itu merupakan keinginan Adiba sendiri, konsepnya, warnanya, semua memang mengikuti apa yang diinginkan Adiba," kata Ivan Gunawan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Untuk konsep sendiri, Igun mengungkap busana pengantin yang dikenakan Adiba mengusung warna hitam putih. Tidak hanya untuk Adiba, Ivan Gunawan juga membuat baju untuk Umi Pipik dan besan.

"Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih gak ada warna lain. Jadi ya gitu agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih. Umi aku bikinin semua hitam cadarnya hitam aku bikinin desain payet, karena kan namanya perkawinan yah," kata Ivan. 

Digunkap Ivan, proses pembuatan baju pengantin Adiba memakan waktu selama kurang lebih empat bulan. Ia merasa sangat bersyukur karena tidak ada hal rumit dalam proses pengerjaannya. 

"Jadi buatnya sekitar empat bulanan. Alhamdulillah aku selalu dapat pengantin yang gak ribet, tapi udah jelas maunya kayak apa, semoga berbahagia," kata Ivan Gunawan.

"(Baju pengantinnya) Internasional, tidak ada adat apa-apa. Doanya bahagia semoga lancar hari ini, banyak sodara juga yang hadir," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya