Anggun dan Gagah, Adiba Khanza dan Egy Maulana Gelar Resepsi Bernuansa Hitam Putih

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Adiba Khanza, putri Umi Pipik dengan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, resmi dipersunting pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Pernikahan mereka digelar pada Minggu, 10 Desember 2023, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat sekaligus haru. Umi Pipik tak kuasa membendung air mata melepas putri sulungnya. Begitu pun Abidzar Al Ghifari, adik Adiba yang bertindak sebagai wali nikah.

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana.

Photo :
  • Tiktok
Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Bukan main deg-degannya cuma alhamdulillah lancar ya, karena kebantu sama beberapa hal, alhamdulillah lancar," ucap Abidzar usai menikahkan sang kakak.

Di hari yang sama, resepsi pernikahan Adiba dan Egy digelar di lokasi yang sama. Berbeda dengan suasan saat ijab kabul, pesta resepsi diwarnai dengan tawa dan senyum bahagia.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Berjalan menuju pelaminan, Adiba terlihat anggun dengan balutan baju pengantin bernuansa hitam putih karya desainer Ivan Gunawan. Sementara Egy tampak gagah dalam balutan jas hitam.

Keduanya tak henti melempar senyum dan melambai ke arah tamu yang memberi selamat kepada mereka. Sesekali, Adiba melihat suami yang ada di sampingnya lalu tersenyum.

Resepsi keduanya juga diwarnai dengan sederet tamu spesial dari kalangan selebriti maupun bintang sepak bola.

Di antara tamu artis tersebut adalah Irish Bella, selebgram Marissya Icha, dan Nathali Sarah. Dari pemain sepak bola Arhan Pratama dan Witan Sulaeman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya