Gibran Ketemu Raffi Ahmad, Rafathar Adu Basket Sama Jan Ethes

Pertemuan Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda dan juga buah hati datang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di kawasan Andara, Jawa Barat. Momen kedatangan Gibran dan keluraga itu diunggah oleh Raffi ke Instagram pribadinya. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi mengunggah beberapa slide foto dan video. Foto pertama menampilkan sang buah hati, Rafathar tengah berfoto dengan Jan Ethes, putra dari Gibran dan Selvi. Dalam foto itu, Rafathar dan Ethes berpose merangkul pundak sambil memegang bola basket.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kemudian, ada foto dan video yang menampilkan Raffi tengah makan bersama dengan Gibran dan Selvi. Mereka terlihat sangat menikmati momen tersebut. Hadir juga Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad yang duduk di samping Selvi saat makan bersama.

Ada juga momen lucu saat Rafathar dan Ethes tanding basket berdua memasukkan bola ke ring basket. 

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Ini pertandian Jan Ethes melawan Rafathar," kata Raffi Ahmad dalam video itu. 

Awalnya, Rafathar tampak melempar bola basket ke arah ring dan mencoba memasukannya. Namun sayang bola itu tidak masuk. 

"Gak masuk, gak masuk dia, Ethes," kata Raffi Ahmad. 

Lalu kemudian, giliran Ethes yang melempar dan bola itu pun langsung berhasil masuk. "Ethes masuk, Rafathar gimana (ketawa)," kata Raffi Ahmad.

Rafathar dan Jan Ethes.

Photo :
  • Instagram

Rafathar dan Ethes tampak akrab. Sebagai seorang ayah, Raffi tampak senang melihat pertemanan Rafathar dengan Jan Ethes. Dalam momen pertemuan Raffi dengan Gibran tersebut, juga tampak hadir Gading Marten dan Desta. Ada juga foto yang menampilkan semuanya tengah berfoto bersama.

"Minggu Pagi hari bersama keluarga nemenin anak Olahraga bareng biar pada Stronggg .... Seru banget Jan Ethes sama Rafathar 1 on 1 ???? Cipung malu malu sama Lembah ???? Gemeeessss .... @janethesdotcom Akhirnya Rafathar bisa ketemu Ethes lagi setelah sekian lama dan bisa main bareng mereka Happy," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 10 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya