Momen Haru Abidzar Peluk dan Cium Kening Adiba Khanza

Momen haru Abidzar peluk dan cium Adiba di hari pernikahan sang kakak
Sumber :
  • TikTok @ninimiharani

Jakarta – Pada hari Minggu, 10 Desember 2023, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi mengikat janji pernikahan mereka. Pernikahan ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh kedua keluarga dan sahabat terdekat mereka.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sebagai adik dari Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari menjadi wali pernikahan sang kakak, menggantikan peran almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje. Momen paling menyentuh terjadi ketika Abidzar peluk dan cium kening Adiba dalam momen pernikahan tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Abidzar Peluk dan Cium Kening Adiba

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Momen Abidzar peluk dan cium kening kakaknya itu diunggah oleh pengguna TikTok dengan nama akun @ninimiharani, dalam video memperlihatkan Abidzar yang memeluk Adiba dengan erat, sambil mengelus kepala dan punggung Adiba dengan penuh kasih sayang. Momen haru tersebut diakhiri dengan Abidzar yang mencium lembut kening Adiba, seolah-olah menyampaikan rasa sayang dan dukungannya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Selain itu, Abidzar Al Ghifari juga tampak mencium kedua tangan Adiba Khanza. Barulah, pemeran Balada Si Roy tersebut kembali duduk di kursi duduk, sementara Adiba melakukan sungkem kepada mertuanya.

Komentar Netizen

Momen haru Abidzar peluk dan cium Adiba di hari pernikahan sang kakak

Photo :
  • TikTok @ninimiharani

Momen haru antara kakak beradik itu rupanya turut menyentuh hati para netizen, banyak di antara mereka yang terharu dan ikut merasakan kehangatan dalam momen tersebut. Banyak yang mengungkapkan rasa sayang Abidzar kepada Adiba dan mengaku teringat akan mendiang Ustaz Uje.

“Ya ampun, pelukannya dalem banget. Mewek lah jadinya.”

“Masyaallah ikutan nangis litany. Abidzar saying banget sama Adiba, terharu lihatnya.”

“Gak mungkin gak nangis liat ini pasti pikirannya ke abi mereka, ustaz uje.“

“Gak kerasa air mata tiba2 netes.”

Dengan momen yang penuh emosi ini, pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri memberikan kesan mendalam tidak hanya bagi keluarga mereka, tetapi juga bagi semua yang menyaksikannya. Abidzar sebagai wali pernikahan juga telah menunjukkan dukungan dan kasih sayang yang tulus pada sang kakak di hari yang begitu sakral dan istimewa tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya