Pernah Hidup Susah, Rieta Amilia Ungkap Momen Bangkit Usai Terpuruk

Rieta Amilia alias Mama Rieta, ibu Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @rieta_amilia

VIVA Showbiz – Kisah perjalanan hidup seseorang terkadang tak pernah ada yang tahu akan seperti apa makna di baliknya. Bukan hanya kesuksesan belaka, namun masa keterpurukan pun dapat jadi pelajaran berharga untuk setiap momen hidup setiap insan yang mengalaminya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Hal itu pula yang coba diceritakan oleh Rieta Amilia yang rupanya pernah mengalami kesulitan hidup pasca dirinya bercerai dari Gideon Tengker.

Perekonomian sempat sulit, ibunda Nagita Slavina itu mengaku sedih karena gak bisa membelikan anaknya baju lebaran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bangkit dari Titik Terendah: 8 Rahasia Memperkuat Diri Saat Terpuruk

Rieta Amilia

Photo :
  • IG @rieta_amilia

Tak biasa bekerja selama menikah dengan Gideon Tengker, Rieta Amilia akhirnya memberanikan diri untuk bekerja saat datang ke Jakarta. Seperti apa cerita bangkitnya Rieta Amilia , ibu Nagita Slavina?

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Mengutip Instagram @rumpi_gosip, beredar potongan video yang menggambarkan bagaimana Rieta Amilia saat masih menikah dengan Gideon Tengker. Katanya, mertuanya sangat baik karena memintanya untuk fokus mengurus anak-anak saja.

"Waktu nikah sama papahnya itu tidak sama sekali gak boleh kerja. Kebetulan mertua aku itu baik banget bilang kamu gak usah kerja kamu urus anak-anak aja," ungkap Rieta Amilia , dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu, 10 Desember 2023.

Namun, setelah berpisah dari Gideon Tengker, Rieta Amilia berpikir keras bagaimana menyambung kehidupannya dan anak-anaknya.

Saking sulitnya, Rieta menangis memikirkan bagaimana baju lebaran Caca Tengker dan Nagita Slavina.

“Begitu bapaknya ninggalin, ya otomatis gimana caranya (cari uang). Tahu gak momen sedih itu kapan? pas lebaran aku harus pulang ke Jogja mamah sama papah ke Jogja. Kalau lebaran kan beli baju ya ini mau beli baju kartu kredit gak bisa kepakai,” kata Rieta Amilia.

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Photo :
  • Instagram @rieta_amilia

Rieta Amilia menangis mengingat kenangan itu. Hingga akhirnya, Rieta meminta orang tuanya untuk membelikan baju baru untuk cucu-cucunya.

“Itu gimana caranya aku sampe nangis. Aku minta mamah papah ku beliin buat cucu-cucunya," kenang Rieta Amilia.

Tak mau terpuruk terlalu lama, Rieta Amilia bangkit. Saat kembali ke Jakarta, Rieta mencari pekerjaan, padahal tadinya tidak terbiasa bekerja.

Ibu Nagita Slavina ini memulai pekerjaannya di Jakarta. Ia menjadi manajer Shandy Nayoan dan Nicky Astria sekaligus coba main sinetron.

“Sampai Jakarta, aku coba kerja padahal aku gak biasa kerja. Aku jadi manajernya Shandy Nayoan dan Nicky Astria, aku urus mereka, sambil main sinetron," kata Rieta Amilia .

Bangkit setelah berpisah, Rieta Amilia lambat laun sukses di dunia hiburan. Bahkan, ia bisa membangun rumah produksi. Rieta Amalia aja bisa nih bangkit, masa kamu gak bisa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya