Terharu di Pernikahan Adiba, Umi Tatu Ingat Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori?

Adiba Khanza, Abidzar dan Umi Pipik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Acara pernikahan putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra dengan Egy Maulana Vikri yang diselenggarakan pada Minggu, 10 Desember 2023, berjalan dengan lancar dan penuh haru. Prosesi akad nika itu digelar tertutup. 

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Salah satu keluarga yang hadir dalam momen akad nikah itu adalah Umi Tatu, ibunda dari Ustaz Jefri Al Buchori sekaligus nenek dari Adiba. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ditemui usai prosesi akad nikah, Umi Tatu menyampaikan perasaan bahagia sekaligus terharu. Sambil meneteskan air mata, Umi Tatu mengaku teringat kepada sang buah hati, almarhum Ustaz Jefri.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Photo :
  • Instagram

"Ingat sama bapaknya, namanya anak Umi gak bisa dihilangkan begitu saja, artinya bersyukur Allah sudah ngasih jodoh yang mudah, yang jaga Adiba," kata Umi Tatu di tempat acara pernikahan yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Perasaan haru semakin dirasakan oleh Umi Tatu saat dirinya mengingat masa kecil dan tumbuh kembang Adiba sampai akhirnya menikah. 

"Iya terharu lah inget sama ayahnya atau almarhum, ingat Adiba waktu masih kecil kan baru lahir gimana, sampai sekarang sudah dewasa," kata Umi Tatu.

"Udah dilepaskan sama ibundanya untuk menjadi istri atau brrumah tangga. Mudah-mudahan Pipik juga nanti akan memelihara tiga putra dan putri Insya Allah dilancarkan," tambahnya.

Ditemui usai prosesi akad nikah, Umi Pipik juga mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena prosesi pernikahan anaknya itu berjalan dengan lancar.

Adik Adiba, Abidzar Al Ghifari bertindak menjadi wali nikah. 

Abidzar Al Ghifari, Adiba Khanza, dan Umi Pipik

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Terima kasih, Alhamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar Alhamdulillah, walaupun deg-degannya," kata Umi Pipik.

Sebagai informasi, Egy meminang Adiba dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya