Momen Habib Rizieq Takziah dan Peluk Atthos Anak Almarhum Habib Hasan

Habib Rizieq Shihab takziah dan memeluk anak Habib Hasan bin Jafar Assegaf
Sumber :
  • Youtube: Habib Hanif Official

Depok – Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB- HRS) semalam takziah ke rumah almarhum Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf di Jalan Jatimulya, Cilodong, Depok. HRS datang menggunakan mobil putih dan disambut ribuan jemaahnya pada Rabu, 13 Maret 2024, malam.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dikutip dari channel YouTube Habib Hanif Official, HRS terlihat turun dari mobil dan berjalan kaki menuju rumah duka karena ribuan orang sudah memadati area. Beliau masuk ke dalam rumah dengan pengawalan diantara ribuan orang. HRS datang bersama Habib Hanif.

Tiba dalam rumah, HRS langsung memeluk Atthos, anak almarhum. Nampak kesedihan mendalam di raut wajah Atthos ketika berpelukan dengan HRS.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

 

Tangkapan layar dari YouTube Habib Hanif Official

Photo :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Lantunan ayat suci terus terdengar dari kediaman rumah duka. HRS juga terlihat bertemu dengan kedua adik Habib Hasan. Dalam balutan pakaian serba putih, HRS membacakan doa untuk almarhum.

HRS terlihat sangat khusuk saat mendoakan almarhum. HRS mengangkat tangannya sambil mengucapkan kata ‘amin’ berkali-kali saat Habib Hanif membacakan doa.

Setelah itu HRS juga sempat membacakan doa langsung mengenakan pengeras suara sehingga terdengar hingga keluar rumah. Lantunan doanya disambut dengan kata ‘amin’ dari ribuan jemaah yang ada di luar rumah duka.

Habib Abdullah, adik almarhum yang berada di samping kiri HRS juga ikut menadahkan kedua tangan saat HRS membacakan doa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya