Bikin Merinding, Suara Abidzar Saat Jadi Wali Nikah Adiba Khanza Disebut Mirip Uje

Abidzar Al Gihfari.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri telah resmi menggelar pernikahan pada Minggu, 10 Desember 2023 kemarin. Setelah 5 tahun menjalin kedekatan, akhirnya pasangan ini resmi mengikat tali pernikahan di Hall Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Momen pernikahan tersebut diwarnai dengan rasa haru. Bagaimana tidak, Abidzar Al Ghifari selaku anak laki-laki tertua dalam keluarga Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori bertindak sebagai wali nikah Adiba Khanza Az-Zahra. 

Abidzar menggantikan peran sang ayah, almarhum Ustaz Jefri yang telah wafat sejak tahun 2013 silam. Kini, video Abidzar tengah menikahkan Egy dan Adiba pun viral di media sosial. Tampak Abidzar dengan suara tegas mengucap janji suci di depan Egy yang tampak tegang. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Abidzar Al Gihfari.

Photo :
  • Istimewa

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan kandung kakak saya Adiba Khanza Az Zahra binti Jefri Al Buchori bin Ismail yang mewakilkan kepada saya dengan maskawin 44 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1210 euro dibayar tunai," ucap Abidzar.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Setelah Abidzar mengucapkan kata-kata tersebut, Egy Maulana Vikri dengan lantang menjawab bahwa dirinya menerima pernikahan dengan Adiba Khanza Az-Zahra yang diiringi ucapan sah dari para saksi dan tamu undangan yang hadir. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Bapak Jefri Al Buchori dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Egy Maulana Vikri dengan tegas. 

Adiba Khanza, Abidzar dan Umi Pipik.

Photo :
  • Instagram

Tentu saja bukan hal yang mudah bagi Abidzar Al Ghifari menjadi pengganti sang ayah untuk menikahkan Adiba Khanza dan Egy Maulana. Namun, pria 22 tahun itu berhasil melewati momen tersebut dalam satu kali percobaan. 

Namun, banyak warganet yang salah fokus dengan suara Abidzar ketika menikahkan putri pertama Umi Pipik dan Ustaz Jefri tersebut. Suara sang aktor muda itu disebut-sebut mirip dengan mendiang Uje yang telah berpulang. 

"Gue ulang-ulang tetep merinding denger suara Abidzar mirip banget suara alm Uje," ujar seorang warganet.

"Suara Abidzar mirip suara alm ayahnya," timpal yang lain.

"Kayak dengar alm Ustaz Jefri ngomong, langsung mewek dengar nya mirip banget," tambah warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya