Deretan Potret Resepsi Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Putri Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Ustaz Uje), Adiba Khanza telah resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Keduanya menggelar pernikahan secara khidmat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 Desember 2023. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Prosesi akad nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri digelar pada siang hari. Kemudian dilanjut dengan acara resepsi pernikahan yang digelar pada sore hingga malam hari. Berikut deretan foto resepsi pernikahan Adiba dan Egy. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Resepsi Pernikahan Adiba dan Egy

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Dalam resepsi pernikahannya, Adiba Khanza mengenakan busana pengantin yang dirancang oleh desainer kenamaan Tanah Air, Ivan Gunawan. Adiba memilih tema busana bernuansa hitam putih. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Terlihat anggun dan elegan, adik Abidzar Al-Ghifari tersebut mengenakan gaun padu padan putih dan hitam. Sementara, sang suami tampak gagah dalam balutan jas hitam yang dilengkapi dengan pita warna senada di lehernya. 

Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan

Adiba Khanza kenakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

Untuk konsep busana yang dipakai di hari istimewanya dengan Egy, Adiba memilih nuansa hitam putih sebagai warna kesukaannya yang dibuat oleh Ivan Gunawan. Tak hanya untuk kedua pengantin, Ivan Gunawan juga membuat busana untuk Umi Pipik dan besan.

"Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih gak ada warna lain. Jadi ya gitu agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih. Umi aku bikinin semua hitam cadarnya hitam aku bikinin desain payet, karena kan namanya perkawinan yah," kata Ivan yang dikutip dari VIVA pada Senin, 11 Desember 2023. 

Tampil Anggun dan Elegan

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Instagram

Dengan gaun pengantinnya, Adiba Khanza tampil dengan anggun dan elegan. Diketahui, proses pembuatan baju pengantin yang dikenakan Adiba memakan waktu kurang lebih empat bulan. Hal itu seperti yang diungkap oleh sang perancang busana. "Jadi buatnya sekitar empat bulanan. Alhamdulillah aku selalu dapat pengantin yang gak ribet, tapi udah jelas maunya kayak apa, semoga berbahagia," ungkapnya. 

Pernikahan Berkonsep Internasional

Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok

Ivan juga mengungkap bahwa konsep yang diusung oleh Adiba dan Egy dalam pernikahan mereka adalah internasional. Jadi, tidak menggunakan suatu adat tertentu dalam acara pernikahannya. 

"(Baju pengantinnya) Internasional, tidak ada adat apa-apa. Doanya bahagia semoga lancar hari ini, banyak sodara juga yang hadir," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya