Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Begini Doa dari Syahnaz Sadiqah

Syahnaz, Jeje Govinda dan Ibunya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Jeje Govinda yang baru saja kehilangan sang ibunda, Farida Budyarti, untuk selamanya. Ibu mertua Syahnaz Sadiqah itu meninggal dunia pada Senin 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB setelah sakit beberapa waktu belakangan ini.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Kabar duka itu dibagikan langsung oleh Jeje Govinda lewat unggahan di Instagram storynya. Tak hanya itu, Syahnaz Sadiqah juga membuat pengumuman yang sama di akun pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Syahnaz Sadiqah mengunggah foto bersama Jeje Govinda dan sang ibu mertua kala mereka sedang beribadah umroh beberapa waktu yang lalu. Ketiganya berfoto di hadapan ka'bah dengan nuansa foto hitam putih.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Telah berpulang mama Farida Budyarti ibunda dari suamiku @ritchieismail. Minta do'anya yaaa semua," tulis Syahnaz di Instagram, dikutip Senin 11 Desember 2023.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh Farida Budyarti, tetapi ia meninggal dunia saat masih berada di rumah sakit RS Siloam Semanggi.

Syahnaz Sadiqah pun menuliskan doa untuk ibu mertuanya yang selama ini sudah menganggap dirinya seperti anak sendiri. Syahnaz berharap ibu dari suaminya itu meninggal dengan cara yang baik dan diterima di sisiNya.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @ritchieismail

"Mama udah ngga sakit lagi ya sekarang ma, Insya Allah husnul khotimah," kata Syahnaz.

Sayangnya, saat ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang berada di luar negeri dan tidak bisa menemani sang ibunda di momen-momen terakhir hidupnya.

Jeje bersama bandnya, Govinda, sedang berada di London, Inggris, untuk melakukan proses rekaman di Abbey Road Studio. Tempat itu merupakan studio legendaris tempat band The Beatles merekam lagu-lagu mereka. Jeje bertolak ke London bersama anggota bandnya, sekaligus mengajak Syahnaz dan anak-anaknya yang menghabiskan waktu liburan bersama.

Kabar duka yang sama juga dibagikan oleh Jeje Govinda di akun pribadinya. Jeje juga membagikan potret berdua bersama sang ibunda saat sedang beribadah umroh.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti. Pada hari Senin 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," ungkap Jeje Govinda di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya