Kabar Duka, Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia

Jeje Govinda dan Almarhumah Ibunya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Ibunda dari Jeje Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada hari ini, Senin, 11 Desember 2023. 

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jeje dalam unggahan di Instagram story. Jeje mengunggah foto yang menampilkan kenangan kebersamaannya dengan  sang ibunda ketika tengah berada di Tanah Suci, Makkah. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Jeje menyampaikan kabar duka itu. Farida Budyarti meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje dikuti VIVA.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kabar duka itu juga disampaikan oleh istri dari Jeje, Syahnaz Sadiqah dalam unggahan di Instagram story. Syahnaz mengunggah foto kenangan tengah berada di Tanah Suci, Makkah bersama dengan Jeje dan sang ibu mertua, Farida Budyarti.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menjalani ibadah umroh di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang mama farida budyarti ibunda dari suamiku @ritchieismail Minta do'a nya yaaa semua.. mama udah ga sakit lg ya skrg ma... insya allah husnul khotimah.. aminn," tulis Syahnaz sebagai caption dalam unggahannya itu dikutii VIVA.

Sebelumnya, Jeje juga sempat melantunkan doa agar penyakit sang ibu cepat disembuhkan. Namun takdir berkata lain, ibunda Jeje Govinda dipanggil Yang Maha Esa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya