Abidzar Duet dengan Yuni Shara di Pernikahan Adiba, Begini Kata Netizen

Abidzar dan Yuni Shara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Sebuah momen bahagia baru saja terselenggara kala anak sulung Umi Pipik Dian Irawati dan almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra, telah resmi menikah dengan pesepakbola Tanah Air, Egy Maulana Vikri. Perhelatan sakral ini diadakan pada hari Minggu, 10 Desember 2023, di Hall Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Acara yang dihelat dengan penuh kebahagiaan ini terdiri dari prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam resepsi pernikahan Adiba Khanza, suasana menjadi semakin hangat dengan penampilan dari sang adik, Abidzar Al-Ghifari, yang menyumbangkan suara merdunya melalui lagu Akad karya Payung Teduh.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Menariknya, Abidzar tidak tampil sendiri. Ia berduet dengan penyanyi senior, Yuni Shara. Duet ini berhasil menarik perhatian dan menghibur para tamu undangan, sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @adibaegyfanbase. Dalam video tersebut, Abidzar terlihat gagah dengan jas hitamnya, sementara Yuni Shara memukau dengan busana berwarna biru muda.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"abidzar with yuni sarah #abidzar #adibaknza #egymaulanavikri," tulus akun tersebut.

Tidak hanya penuh kehangatan, pernikahan ini juga diramaikan oleh kehadiran para tamu undangan yang berbahagia. Mereka tampak menyalami kedua pengantin baru dan orangtua pengantin, seraya menikmati alunan musik dari Abidzar dan Yuni Shara.

"knp dia ganteng banget, gantengnya ga tertolong lagi," komentar warganet.

"Dia berhasil banget beberapa hari ini berperan menjadi pengganti ayahnya, selamat nak km membanggakan," tulis netizen.

Abidzar Al Ghifari, Adiba Khanza, dan Umi Pipik

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai informasi tambahan, dalam prosesi akad nikah, Egy Maulana Vikri memberikan maskawin yang terdiri dari 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang tunai sebesar 1.210 euro kepada Adiba Khanza Az-Zahra. Kedua mempelai tampak anggun dengan busana pengantin berwarna putih saat akad nikah, dan berpakaian serasi hitam putih di resepsi pernikahan.

Keseruan pernikahan ini tidak hanya dirasakan oleh mereka yang hadir langsung, tetapi juga oleh penggemar dan pengikut mereka di media sosial, berkat berbagai video dan foto yang beredar luas. Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ini menjadi salah satu momen paling berkesan di tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya