Bantu Bangun Masjid, Jusuf Hamka Malah Dapat Hadiah Alphard: Allah Langsung Bayar Tunai

Jusuf Hamka dapat hadiah mobil mewah usai bantu bangun masjid
Sumber :
  • Instagram @jusufhamka

Jakarta – Jusuf Hamka, salah satu konglomerat Tanah Air, memberikan kontribusi positif dengan membangun kembali sebuah masjid yang telah terbengkalai selama 3 tahun. Masjid tersebut sebelumnya mengalami pembongkaran karena terlibat dalam penipuan terkait pembangunan di SMA Negeri 24 Jakarta.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Menariknya, setelah membangun kembali masjid tersebut, Jusuf Hamka atau akrab disapa Babah Alun ini justru rezekinya diganti dengan mendapat hadia mobil mewah di hari ulang tahunnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Setelah mempertimbangkan semua aspek dan situasi di sekitar, Jusuf Hamka akhirnya setuju untuk memulai pembangunan kembali. Ia menargetkan agar proyek pembangunan masjid ini selesai dalam waktu 8 bulan, tepatnya pada Agustus mendatang. 

““ALLAH LANGSUNG BAYAR TUNAI” Kemaren pg ketika sy meninjau SMA NEGERI 24 Jkt, sy mendptkan kejutan ke 1, ketika ada seorg guru yg mengucapkan selamat Milad kpd saya????????Bpk Suwarta,yg jd Kepala sekolahnya sdh hampir 1 tahun mengundang sy ke SMAN 24, krn Mesjid mereka tlh terlanjur dirobohkan, krn mrk kena PHP.. dr pihak luar yg menjanjikan,(bahwa mesjidnya spy dirobohkan saja, nanti dari teman2 ex pelajar yg pernah sekolah disitu akan urunan siapkan dana Rp 5 Milyar utk pembangunan Mesjid barunya),” tulis Jusuf Hamka 

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

“Namun stlh dirobohkan, danannya tak kunjung diberikan???? akhirnya terbengkalai selama 3 tahun???? Akhirnya mrk lapor kpd team BABAH ALUN, dan baru kemaren pagi 5/12 sy sempatkan waktu utk meninjau ke sekolah tsb???? Dan langsung sy setuju utk membiayai pembangunan kembali Mesjid tsb???????? Dan sy akan usahakan spy bisa slsai pembangunannya dlm waktu 8 bln,” smabungnya. 

Jusuf Hamka dapat hadiah mobil mewah usai bantu bangun masjid

Photo :
  • Instagram @jusufhamka

Selama perayaan ulang tahunnya yang ke-66, Jusuf Hamka juga mendapat kejutan dari seorang guru di SMA Negeri 24 Jakarta yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Setelah itu, Jusuf Hamka kembali ke kantor PT Citra Marga miliknya. Di sana, dia disambut dengan kejutan dari para karyawan yang mengadakan acara doa bersama dan tumpengan untuk merayakan miladnya.

Di sore hari yang tidak terduga, Jusuf Hamka juga mendapat hadiah istimewa berupa satu unit mobil Toyota Alphard baru dari Toyota Auto 2000. Hadiah tersebut dianggapnya sebagai balasan dari Allah SWT atas memanfaatkan harta untuk hal yang positif dengan membangun masjid.

“Siang jam 15 sy mendptkan kejutan yg ke 3???????? yaitu sy mendptkan hadiah ulang tahun dari Toyota Auto 2000, berupa 1 unit mobil Alphard terbaru???? Alhamdulillah, REZEKI ANAK SOLEH,” ucapnya. 

“PAGI HARI BERSADAQOH DIJALAN ALLAH DNG BIKININ MESJID DI SMAN 24 , SORE NYA ALLAH LANGSUNG GANTIIN TUNAI PAKE MOBIL ALPHARD???? Smg Mesjidnya bisa slsai pd bln Agustus shg pd 17 Agustus kami bisa ikut sholat sambil merayakan HUT Kemerdekaan????????Amin yra,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya