Pamer Foto Masakan, Chef Renatta Tuai Cibiran Warganet: Disebut Mirip Sesajen hingga Kuburan Baru

Chef Renatta
Sumber :
  • Instagram/renattamoeloek

VIVA Showbiz – Salah satu juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia, yakni Renatta Moeloek baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena unggahan foto terbaru wanita berusia 29 tahun ini berhasil mengundang cibiran publik.

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Tengah Pembicaraan Gencatan Senjata Israel

Melalui akun Instagram pribadinya @renattamoeloek membagikan sebuah foto hasil karya masakannya dari menu plant based yang ia masak. Dalam unggahan foto yang ia bagikan, nampak chef cantik ini membagikan potret sebuah makanan yang terdiri dari kumpulan aneka sayuran. 

Terlihat dari keterangan unggahan foto hasil masakan yang ia bagikan ke Instagram pribadinya pada 7 Desember 2023 lalu. Dalam keterangan unggahannya, ia menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris yang berarti, "Sayuran.. sayuran yang cantik."

Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Alih-alih mendapatkan pujian, warganet di media sosial justru memberikan banyak cibiran pada hasil karya chef Renatta yang menyebut masakannya mirip sesajen hingga kuburan baru. Pasalnya, masakan yang ia buat itu terdiri dari aneka sayuran yang memiliki penampakan bikin warganet penasaran dan mengundang cibiran.

Ngaku Nyaman Dikubur di TPU, Faradina Mufti: Kayak Anak Kecil Main-main

Dalam foto tersebut, chef Renatta tampak menyajikan sayuran di atas piring besar berwarna merah, lengkap dengan tahu goreng, irisan mentimun, jeruk nipis, kol, jenis-jenis sayuran hingga disediakan saus dressing

Hasil masakan chef Renatta kali ini memang disajikan dengan makanan yang ditumpuk padat di atas piring merah tersebut.

Masakan chef Renatta

Photo :
  • Instagram.com

Reaksi Warganet

Chef Renatta Moeloek

Photo :
  • IG Renatta Moeloek

Sontak saja unggahan foto terbaru di laman Instagram chef Renatta langsung menyita atensi warganet di media sosial. Tak sedikit yang mencibir hasil karya salah satu juri dari ajang Master Chef Indonesia tersebut.

Beberapa dari mereka menyebut, kalau penyajian atau platting yang dibuat chef Renatta sangat berantakan. Banyak yang menyebut jika hasil karya wanita yang jago masak ini seperti penampakan kuburan baru hingga sesajen.

"Kayak tumpukan sampah," tulis warganet.

 "kayak kuburan baru," kata lainnya.

“Seperti sesajen yg diletakkan di bawah pohon beringin untuk pemujaan setan,” kata lainnya.

“Tampilan oke, penyajian buruk... Piring plastik kah itu?“ tandas lainnya.

"Chef mau dong diajarin bikin sajen," timpal lainnya.

"Maap sekilas mirip sajen," tandas pengguna lain.

"Kalo menurut saya sih plattingnya kurang bagus dan aga keramaian kaya pasar malam chef," sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya