Sederhana Banget, Terungkap Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, yang mana sang putri Adiba Khanza akhirnya resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu 10 Desember 2023.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Prosesi akad nikah Adiba Khanza berjalan dengan lancar, di mana sang kakak Abidzar Al Ghifari berperan menjadi wali nikah menggantikan almarhum Uje. Scroll lebih lanjut ya.

Saat prosesi akad nikah, Adiba Khanza dan Egy Maulana mengenakan baju adat serba putih, sementara saat acara resepsi mereka memakai pakaian yang modern dengan nuansa hitam putih. Adiba Khanza begitu cantik dalam balutan gaun pernikahan yang dirancang oleh desainer ternama Ivan Gunawan, sementara Egy memakai setelan jas dari Jonathan Wongso.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Serba-serbi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana menuai perhatian publik. Tak hanya penampilan kedua mempelai yang bikin penasaran tetapi juga souvenir pernikahan yang terungkap ke publik.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Salah satu pengguna TikTok yang diundang ke acara resepsi pernikahan Adiba dan Egy membagikan unggahan unboxing souvenir pernikahan yang ia dapatkan.

"Unboxing souvenir pernikahan Adiba dan Egy, anak Umi Pipik," tulis keterangan video TikTok @sarahzahrah27, dikutip Senin 11 Desember 2023.

Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bungkus souvenir pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana terlihat cukup sederhana dengan box kecil berwarna hijau dan tali berwarna keemasan. Tertulis nama Adiba dan Egy di box tersebut dengan warna senada.

Pemilik akun TikTo k itu membuka souvenir pertama berupa botol kecil hitam dengan tutup berwarna emas, yang berisi parfum. Tidak dijelaskan bagaimana aroma parfum tersebut, yang pasti parfum itu dibuat tidak untuk diperjual-belikan. Parfum dalam kemasan 50 ml itu juga tidak diketahui berasal dari merk apa tetapi ada logo inisial UP dengan tulisan not for sale di botolnya. Parfum itu diduga akan menjadi bisnis milik ibunda Adiba Khanza yaitu Umi Pipik.

Selain parfum, di dalam box kecil itu terdapat sebuah gelas beling kecil dengan ukiran-ukiran yang unik. Gelas itu sangat cocok dijadikan koleksi rumah tangga atau sekedar dipakai minum sehari-hari.

Adiba Khanza sendiri telah dipinang oleh Egy Maulana dengan mas kawin 46 gram logam mulia dan 14 gram perhiasan emas. Tak hanya itu, Egy juga memberikan uang sebesar 1.210 Euro atau setara dengan Rp 20 juta kepada Adiba Khanza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya