Siti Badriah Nangis Dikunci di Kamar Mandi oleh Krisjiana, Warganet: Gak Lucu

Siti Badriah
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

Jakarta – Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video Krisjiana Bahardin yang menyebut sang istri, Siti Badriah bodoh. Setelah itu, kini viral Siti Badriah yang menangis dikunci oleh sang suami di kamar mandi. Padahal, sebelumnya mereka berdua memperlihatkan kemesraan. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Pada awalnya, mereka baik-baik saja, namun Krisjiana langsung kaget melihat sang istri yang ingin menjilat kepalanya. Ia lantas merasa kesal dan jijik sampai memaki Siti Badriah. Krisjiana kemudian menjauh dan melepaskan diri untuk menjauhi perempuan berusia 32 tahun itu. 

"Jorok ah. Kok jilat-jilat, gxxxxk," ujar Krisjiana, dikutip dari akun Instagram @lambeh_was_was.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Siti Badriah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kini, viral sebuah video yang memperlihatkan Krisjiana Baharudin tertawa terbahak-bahak melihat sang istri menangis sampai matanya memerah. Rupanya, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini menangis setelah terjebak di dalam kamar mandi. 

Siti Badriah diketahui terjebak dalam kamar mandi gegara dikunci oleh Krisjiana Baharudin. Setelah itu, tampak Siti Badriah yang menangis-nangis dengan memperlihatkan wajah sembab dan kemerahan. Ia juga tampak marah besar karena sang suami melakukan hal tersebut. 

"Coba mami coba lihat mana mukanya, oh cantik mami. Gue kunciin di wc, nggak nyadar," ledek Krisjiana Baharudin seperti dilansir dari akun tersebut. 

Lewat instastory-nya, Kris juga memposting guyonan, bahwa suatu saat akan kembali mengunci Sibad—sapaan Siti Badriah di dalam gudang berhantu.

Siti Badriah

Photo :
  • Instagram

Krisjiana Baharudin dan SIti Badriah

Photo :
  • Instagram Krisjiana Baharudin

Siti Badriah juga tampak menahan tangisnya sembari sesekali mengusap air matanya usai dikunci oleh sang suami. Ia hanya memukul suaminya sesekali karena gregetan melihat keusilan Krisjiana Baharudin yang dianggap kelewat batas. 

Namun, unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh respons warganet. Mereka ramai-ramai melayangkan hujatan kepada Krisjiana Baharudin yang berperilaku tidak baik kepada Siti Badriah. 

"Kelakuan suaminya naudzubillahimindzalik, Ya Allah kuat amat sibad ngadepin suami kayak gitu, sama sekali gak lucu, bikin ilfeel," komentar salah seorang warganet. 

"Astaga pak suami itu gak lucu !!!! Bisa-bisanya ketawa-tawa lepas. Ga lucu bgt , skrg ngakak next ternyata maling gimana??!! Udah donk berbuat yg baik-baik aja kenapa siih." kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya