Sederhana, Ini 2 Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Suasana bahagia masih menyelimuti keluarga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Sebab, salah satu putri mereka yang bernama Adiba Khanza Az Zahra resmi dinikahi oleh pemain sepak bola Egy Maulana Vikri pada Minggu, 10 Desember 2023 kemarin. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Adiba Khanza dinikahi oleh Egy Maulana di Hall Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah hingga resepsi keduanya pun berlangsung lancar di tempat yang sama. Saat akad nikah, Abidzar Al Ghifari berperan sebagai wali nikah menggantikan Uje. 

Saat prosesi akad, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri tampak memakai busana pengantin dengan nuansa putih. Sedangkan untuk prosesi resepsi, pernikahan pasangan ini tampak mengenakan pakaian modern dengan nuansa hitam dan putih. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, prosesi resepsi dilaksanakan pada sore hari yang dihadiri oleh para sahabat dan kerabat dekat keluarga Umi Pipik. Adiba Khanza tampil sangat cantik dengan mengenakan dress rancangan Ivan Gunawan dan Egy memakai blazer rancangan Jonathan Wongso. 

Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Selain penampilan kedua mempelai yang menjadi sorotan, souvenir pernikahan mereka juga turut membuat warganet penasaran. Souvenir tersebut dibongkar oleh salah seorang pengguna TikTok yang diduga menjadi salah satu tamu undangan dalam acara tersebut. 

"Unboxing souvenir pernikahan Adiba dan Egy, anak Umi Pipik," bunyi keterangan yang ada dalam video di akun TikTok @sarahzahrah27. 

Apabila dilihat dari luar, tampak kesederhanaan dari kemasan souvenir tersebut. Adiba dan Egy Maulana memilih menggunakan kemasan kotak bernuansa emerald yang dipadukan dengan pita cream. Pada bagian luar, tampak tulisan nama Adiba dan Egy yang didesain indah. 

Souvenir Pernikahan Adiba dan Egy Maulana

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Souvenir pertama adalah sebuah barang yang fungsional dan dapat digunakan langsung oleh para tamu undangan. Barang yang dimaksud adalah parfum dengan botol berwarna hitam. Tapi, tak terlihat secara jelas apa nama merek parfum tersebut. 

Namun, pada kemasan parfumnya tertulis not for sale yang menandakan eksklusifitas dari produk tersebut. Parfum tersebut tampaknya berisi 50 ml sedangkan kemasan hitamnya yang classy dipadukan dengan penutup botol berwarna emas yang lebih mewah. 

Selain itu, ada pula gelas kaca yang berwarna putih dengan desain sederhana. Gelas tersebut berukuran sedang dan bisa menjadi koleksi. Meski demikian, tak diketahui dengan jelas merek dari gelas yang menjadi souvenir pernikahan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya