Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil

V dan Jungkook BTS pamer rambut botak dan topless
Sumber :
  • Instagram @thv

Korea Selatan – V dan Jungkook BTS membuat para penggemarnya (ARMY) terkejut dengan postingan Instagram terbaru "tanpa baju" mereka. Keduanya menampilkan gaya rambut militer yang serupa menjelang masa wajib militer (wamil).

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Pada postingan Instagram Story terbarunya, V BTS menangkap momen saat ia dan maknae, Jungkook, melakukan panggilan video. Dalam tangkapan layar yang dibagikannya, keduanya terlihat menunjukkan cukuran rambut baru dan topless atau tanpa baju atasan. Scroll ke bawah untuk siak artikel selengkapnya. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dengan ekspresi paling kocak, V dan Jungkook BTS sepertinya sedang mengucapkan selamat tinggal terakhir sebelum berpisah. Mereka akan menjalani wajib militer hingga tahun 2025 mendatang. 

Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut juga menuliskan sebuah keterangan dalam unggahannya di Instagram Story. V mengatakan bahwa akan jalani wamil duluan dari sang maknae. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

V dan Jungkook BTS pamer rambut botak dan topless

Photo :
  • Instagram @thv

"Hyung akan pergi duluan. Selamat menjalani wajib militer besok,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @thv pada Senin, 11 Desember 2023. 

Setelah pembaruan ini, para ARMY sontak saja langsung kehilangan kendali atas "satu momen terakhir" dari duo degan julukan "Taekook" yang sangat menggoda. Penggemar pun memberikan berbagai reaksi mereka terhadap kejutan "tanpa busana" tak terduga yang dilakukan V dan Jungkook BTS. 

Sedangkan untuk rekan satu tim mereka, RM, ia sedang mempersiapkan diri untuk wajib militer dengan caranya sendiri yakni dengan memberikan pesan kepada para penggemar. Dengan salah satu surat yang paling indah ditulisnya yang ditujukan untuk para penggemarnya.

“Dengan membawa keinginan kecil ini, saya mengucapkan selamat tinggal untuk sementara waktu. Ketika saya kembali, saya akan menyapa kalian dengan damai lagi. Tidak peduli di mana kita berada, kita akan selalu menjadi diri kita sendiri! Jumpa lagi di masa depan. Saya sangat mencintai kalian. Saya harap ini mencapai kalian meskipun hanya sedikit. Namjoon," tulis RM BTS yang dikutip dari Koreaboo.

Sebagai informasi, RM, Jungkook, V, dan Jimin semuanya siap masuk wajib militer pada Desember 2023 ini. Mereka mengikuti jejak Suga, J-Hope, dan Jin, yang sudah lebih dulu menjalani dinas militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya