Model Steffy Burase Cerai dari Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Hal Ini Jadi Alasan

Steffy Burrase Cerai dari Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf
Sumber :
  • Istimewa

Aceh – Model Steffy Burase mengumumkan perceraiannya dengan mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf selama enam tahun menikah.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Kabar perceraian itu diumumkan langsung oleh Steffy di akun Instagram pribadinya yang diunggah, Minggu, 10 Desember 2023. Steffy mengumumkan kabar perceraiannya bersama Irwandi dalam unggahan itu.

Steffy Burrase Cerai dari Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf

Photo :
  • Istimewa
Pertama Dalam Sejarah, Senegal Sah Punya 2 Ibu Negara

Steffy awalnya berbicara masalah buku nikah yang belum diterimanya hingga enam tahun usia pernikahan. Menurut mantan pramugari itu, tidak mudah mengurus buku nikah tanpa izin istri pertama.

"Mengurus buku nikah itu tidak semudah itu tanpa izin istri pertama. Kami memutuskan untuk melanjutkan hidup masing-masing. Lebih baik hidup sendiri dengan ketenangan dari pada menjalani pernikahan tanpa keridaan," kata Steffy dalam video tersebut.

Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

"Perkara buku nikah itu bukan cuma sekadar buku bagi saya, tapi itu menyangkut marwah saya," tambahnya.

Di dalam video yang dibagikan, Ia juga menegaskan bahwa sejak video itu diunggah, dirinya dan Irwandi Yusuf bukan lagi suami-istri. Keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Perhari ini kami sudah resmi sudah bukan suami istri. Kami memutuskan berpisah secara baik-baik. Dan kami meminta maaf kegaduhan yang kami berbuat selama ini," jelasnya.

Irwandi juga turut menyampaikan statement dalam video itu. Ia menyebut Steffy sejak awal baik dan semuanya baik-baik saja hingga ada hal yang tidak bisa dikompromikan oleh Steffy, yakni soal buku nikah hingga akhirnya Steffy minta cerai dan Irwandi menyetujui.

"Saya setuju untuk bercerai dan demikian lah semoga ke depan dua-duanya baik baik saja dan dia dapat menempuh hidupnya sendiri, saya sendiri," kata Eks Gubernur Aceh tersebut."Saya setuju untuk bercerai dan demikian lah semoga ke depan dua-duanya baik baik saja dan dia dapat menempuh hidupnya sendiri, saya sendiri," kata Eks Gubernur Aceh tersebut.

Steffy lalu menutup video tersebut dengan berpesan agar masyarakat tidak menikah tanpa buku nikah. Ia juga berharap perjalanan hidupnya jadi pelajaran.

"Jangan pernah menikah tanpa buku nikah, karena itu akan menjadi kelemahan dan penyerangan," pesannya dengan mata berkaca-kaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya