Momen Terakhir Jeje Govinda Bertemu Ibunya, Sempat Pamitan sebelum ke London

Jeje Govinda Gabung PAN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Jeje Govinda dan keluarga besarnya tengah berduka atas meninggalnya sang ibunda, Farida Budyarti, yang tutup usia pada Senin 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Sebelumnya, Almarhumah sempat dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun akibat adanya penyumbatan saluran pencernaan dan infeksi empedu. Penyakit yang diderita oleh Farida Budyarti itu semakin memburuk beberapa waktu setelah ia pulang umrah bersama Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pada Oktober 2023 lalu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sayangnya, saat Farida Budyarti menghembuskan napas terakhirnya, sang putra Jeje Govinda tidak berada di sisinya. Jeje Govinda diketahui sedang berada di London, Inggris, bersama dengan Syahnaz dan anak-anaknya. Jeje mengurus pekerjaannya bersama band Govinda sementara Syahnaz Sadiqah dan rombongan lainnya ikut untuk berlibur.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kakak perempuan Jeje yang bernama Rini mengungkapkan bahwa adiknya sudah sempat bertemu dengan sang ibu sebelum berangkat ke London. Momen itu sekaligus menjadi kesempatan terakhir untuk Jeje Govinda bertemu dengan ibunya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Iya Jeje lagi ada kerjaan sama Govinda di London. Sebelum berangkat sudah sempat melihat (ibunya) dulu, jadi ngga apa-apa sih sebenarnya," ujar Rini, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Senin 11 Desember 2023.

Jenazah Farida Budyarti baru akan dimakamkan Selasa, 12 Desember, setelah Jeje tiba di Tanah Air. Kabarnya, Almarhumah akan dimakamkan di TPU Rawamangun bersama dengan makam Almarhum suaminya.

"Jadi insya Allah besok Jeje jam 10.00 WIB sampai di sini, kita makamkan sebelum atau ba'da Zuhur," kata Rini.

Di samping itu, Nisya Ahmad juga membenarkan bahwa Jeje Govinda beserta Syahnaz Sadiqah dan rombongan tengah berada di London untuk urusan pekerjaan. Syahnaz bahkan memboyong kedua anaknya yakni Zayn dan Zunaira, hingga ibunya Amy Qanita.

Setelah mendengar kabar duka ini, Syahnaz dan rombongan juga langsung mencari tiket pulang tetapi tidak bisa di penerbangan yang sama dengan Jeje karena keterbatasan tiket.

Syahnaz, Jeje Govinda dan Ibunya

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Iya, jadi Insya Allah Jeje ini sekarang langsung pulang cari pesawat yang paling cepat," kata Nisya Ahmad. 

"Kayaknya Jeje duluan yang balik, karena untuk tiketnya nggak dapat kalau yang langsung semua bareng di saat bersamaan karena mendadak banget," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya