Aktor Vidyut Jammwal Bugil di Pegunungan Himalaya, Fotonya Diunggah di Medsos

Vidyut Jammwal
Sumber :
  • X @VidyutJammwal

BOLLYWOOD – Aktor Bollywood Vidyut Jammwal merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada 10 Desember. Pada hari istimewanya, aktor tersebut melalui akun Instagram-nya dan berbagi foto dari retret tahunannya di Pegunungan Himalaya. 

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Dalam foto-foto tersebut, aktor Force tersebut memposting foto bugil saat ia mengintip ke dalam retret yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya selama 14 tahun terakhir. 

Di sisi lain, bereaksi terhadap postingannya, pembuat film andalan Ram Gopal Verma bereaksi terhadap postingannya dan menyebutnya sebagai ‘dewa Yunani’.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ram Gopal Verma bereaksi terhadap foto telanjang Vidyut Jammwal

Vidyut Jammwal

Photo :
  • X @VidyutJammwal
Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Beberapa waktu lalu, melalui X-nya (sebelumnya Twitter), Ram Gopal Verma bereaksi terhadap foto-foto yang dibagikan oleh Vidyut Jammwal. 

Sutradara itu menyebutnya sebagai 'Dewa Yunani' dan menjadikan rilisan terakhir Ranbir Kapoor Hewan sebagai referensi dan menulis, 

Hei @VidyutJammwal, menurutku sudah waktunya kamu mengeluarkan HEWAN dalam dirimu…kamu benar-benar terlihat seperti DEWA YUNANI..Sejuta hormat padamu,” tulis Ram Gopal, dikutip Senin, 11 Desember 2023.

Kisah dibalik postingan Vidyut Jammwal dari Himalayan Ranges

Vidyut Jammwal

Photo :
  • X @VidyutJammwal

Di sisi lain, berbicara tentang foto-foto Vidyut Jammwal dari retret tahunan, aktor tersebut mengungkapkan bahwa foto itu adalah foto saat dirinya ke pegunungan Himalaya.

“Retret saya ke pegunungan Himalaya “tempat tinggal para dewa” dimulai 14 tahun yang lalu. Sebelum saya menyadarinya, menghabiskan 7-10 hari sendirian setiap tahun sudah menjadi bagian integral dari hidup saya,” ungkapnya.

Bagian dari keterangan panjangnya juga mengatakan jika ia menemukan kenikmatan kesendirian. Ia juga menjadi mengenal dirinya sendiri.

“Memasuki hutan belantara dari kehidupan mewah dan sanjungan, saya menikmati menemukan kesendirian dan menyadari pentingnya mengetahui “Siapa Saya Bukan” yang merupakan langkah pertama untuk mengetahui “SIAPA SAYA” “serta menjaga diri saya sendiri dalam kemewahan yang disediakan oleh alam,” tulisnya.

“Saya paling nyaman berada di luar zona nyaman saya dan saya menyesuaikan diri dengan frekuensi alami alam, dan saya membayangkan diri saya sebagai antena parabola yang menerima & memancarkan getaran kebahagiaan dan cinta. Saya bergetar pada frekuensi KASIH. Saya bergetar pada frekuensi PENENTUAN. Saya bergetar pada frekuensi PENCAPAIAN. Saya bergetar pada frekuensi ACTION,” tambahnya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya