Viral, 3 Momen Apik Inul Daratista Foto Bersama Presiden RI

Foto pedangdut Inul Daratista bersama Presiden Abdurrahman Wahid
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok Inul Daratista tentunya telah dikenal publik Tanah Air sebagai salah satu pedangdut papan atas yang telah memiliki kiprah panjang dalam berkarier di pentas dunia hiburan. Dan berkat jejak apiknya di panggung hiburan, Inul pun kini mempunyai hubungan baik dan momen berkesan bersama para Presiden Republik Indonesia.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Wanita asal Pasuran tersebut pun ternyata telah beberapa kali mendapat kesempatan untuk bertemu dan berfoto langsung dengan para pemimpin tertinggi negeri ini, yang diakuinya juga sebagai sebuah kebanggaan dalam perjalanan hidupnya.

Mulai dari berpose bersama Presiden Soeharto hingga Joko Widodo (Jokowi), Inul Daratista telah mengabadikan momen berharga bersama pemimpin negara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Berikut adalah tiga momen Inul Daratista foto bareng Presiden RI, seperti dilansir dari laman JagoDangdut:

1. Inul Daratista dan Soeharto

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Momen pertama terjadi saat Inul Daratista diundang oleh Titiek Soeharto ke kediamannya pada tahun 2003. Inul mengungkap bahwa saat itu dia diajak makan dan diperkenalkan kepada Eyang Soeharto. 

Sebuah foto lawas menjadi saksi bisu dari pertemuan mereka, diambil beberapa tahun setelah Soeharto lengser dari kekuasaan.

2. Inul Daratista dan Gus Dur

Presiden keempat Republik Indonesia, Abdurrahman Wahid, atau akrab disapa Gus Dur, juga menjadi salah satu presiden yang berhubungan dekat dengan Inul Daratista. Inul memanggilnya dengan panggilan "Bapakku Presiden Gus Dur." 

Momen paling berkesan baginya adalah ketika Gus Dur memanggilnya untuk berbicara, bercanda, tertawa, dan kadang-kadang bisa membuat Inul menangis.

3. Inul Daratista dan Jokowi

Inul Daratista bersama sejumlah teman artis diundang ke Istana Bogor oleh Presiden Joko Widodo. 

Pertemuan ini tidak hanya sekadar foto bersama, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Inul Daratista untuk berdiskusi mengenai musik dangdut. 

Jokowi memberikan dukungan penuh untuk perkembangan musik dangdut, mengakui kontribusi Inul dan rekan-rekannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya