Mandala Shoji dan Istri Diusir Paksa dari Hotel, Geram Barang Dikemas Tanpa Izin hingga Koper Rusak

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova
Sumber :
  • Instagram @denova_zaes

Kalimantan Barat – Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova, mengalami insiden tidak menyenangkan saat mereka tengah bekerja di Kalimantan Barat. Pasangan selebritas ini diusir paksa dari sebuah hotel bintang empat tempat mereka menginap.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Berbagai barang pribadi, termasuk pakaian dalam, dikeluarkan oleh petugas hotel dan dikemas. Bahkan, koper istri Mandala Shoji juga mengalami kerusakan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mandala Shoji kini telah menghidup udara bebas setelah tersandung kasus kampanye gelap.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Dalam pengakuan Maridha Deanova, mereka seharusnya menginap hingga 9 Desember 2023, namun pada tanggal 8 Desember 2023, koper dan barang-barang mereka dikeluarkan tanpa pemberitahuan dari pihak hotel.

Maridha kemudian membagikan video di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan klep penutup kopernya rusak dan tidak dapat ditutup serta dikunci. Dalam video tersebut, Maridha Deanova juga menulis pesan terbuka kepada pihak hotel, mengeluhkan tindakan yang dilakukan.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Maridha Deanova Safriana, istri Mandala Shoji

Photo :
  • Viva.co.id/Anwar Sadat

“Haiii goldentulippontianak @goldentuliphotels koper saya ini tsa lock.. kalian paksain brg sy kemasin brg saya maksain nutup koper saya dg seenaknya skrng koper sy gk bs dtutup gmna saya balik k jkt?” tulis Maridha yang dikutip dari Instagram @denova_zaes pada Selasa, 12 Desember 2023. 

Ia menanyakan tindakan tersebut bisa dianggap sebagai perusakan. Mereka juga menegaskan bahwa sebelumnya telah ada konfirmasi check-out hingga tanggal 9 dari pihak panitia kamar Mandala Shoji. Namun, tanggal 8 barang-barang mereka sudah dikeluarkan tanpa izin, koper mereka rusak dengan beberapa barang hilang.

“Ini masuk perusakan loh?? Gmna sich jelas2 d awal ditekenin sm ketua panitia kamar @mandalaabadishoji smpe tgl 9 tgl 8 kalian kluarin brg2 kami tnpa seijin kami dan koper kami rusak dan ada bbrpa brg gk ada..??” sambungnya. 

Pada 8 Desember 2023, Maridha Deanova juga mengunggah video keluhannya karena merasa diusir paksa dari hotel bintang 4 tersebut. Ia menilai perlakuan pihak hotel sebagai tindakan yang tidak etis dan merinci bahwa barang-barang pribadinya, termasuk underwear dan lingerie, dipegang oleh orang hotel tanpa izin.

“Kejadian sangat tidak etis di hotel gol t* Pontianak, barang2 saya dikemasin oleh pihak hotel tanpa sama sekali ijin dr saya! Pdhal itu banyak barang2 pribadi!! Underwear!! Lingerie!!” keluhnya. 

Maridha Deanova menjelaskan bahwa pada hari itu, Mandala Shoji menjadi MC di hotel tersebut. Namun, pihak hotel tidak memberitahu Mandala mengenai check-out atau mengeluarkan barang pribadi tamu.

“Barang2 saya dikemas dan dikeluarin dari hotel!! Untuk bersalaman dengan lelaki saya menjaga untuk tidak bersalaman! Barang pribadi dipegang oleh orang mereka tanpa ijin dari saya! Dimana saya udah booking sampai hari minggu!” kata Maridha yang geram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya