Pacaran 4 Tahun, Zooey Deschanel dan Jonathan Scott Akhirnya Tunangan

Zooey Deschanel dan Jonathan Scott
Sumber :

VIVA Showbiz – Zooey Deschanel dan Jonathan Scott akhirnya resmi bertunangan!

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Aktris The Physical dan pembawa acara Property Brothers itu akhirnya siap untuk menikah, setelah keduanya berpacaran selama empat tahun. 

Scott mengajukan pertanyaan penting itu pada akhir pekan lalu, saat keduanya liburan keluarga ke Skotlandia

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Dua anak Deschanel, Elsie dan Charlie, ikut berperan dalam momen spesial itu. 

Zooey Deschanel dan Jonathan Scott

Photo :
Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Semua orang sangat gembira saat Deschanel berkata  "Ya!" 

Dalam sebuah foto yang dibagikan, pasangan itu terlihat berpose di depan pemandangan berbatu Skotlandia di kaki kastil batu dan tersenyum. Deschanel mengangkat tangannya yang dihiasi dengan cincin pertunangan yang sangat unik, bertatahkan batu bening, merah muda dan ungu dalam pola bunga.

Pasangan itu juga mengumumkan berita itu dalam postingan bersama di akun Instagram mereka.

"Selamanya akan kita mulai sekarang" tulis keterangan sederhana, yang disertai dengan beberapa emoji hati yang tersenyum dan simbol tak terhingga, dikutip Selasa, 15 Agustus 2023.

Melamar di Skotlandia memiliki arti khusus bagi Jonathan, karena ia adalab keturunan Skotlandia dari darah ayahnya. Ia pun sering memasukkan warisannya ke dalam momen-momen penting dalam hidupnya. 

Jonathan pertama kali bertemu Zooey, dalam acara MAX's What Am I Eating?, pada Agustus 2019 saat syuting episode James Corden's Carpool Karaoke dengan saudara mereka yang terkenal: saudara kembar Jonathan dan lawan main HGTV, Drew, dan saudara perempuan Zooey, aktris Bones Emily Deschanel.

Pasangan itu pertama kali terlihat berpegangan tangan saat keluar untuk kencan makan malam pada September 2019, dan mereka mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan yang sama ketika mereka menghadiri rekaman Dancing with the Stars dan berciuman sambil duduk di barisan depan.

Mereka secara resmi memposting hubungan mereka di Instagram pada bulan Oktober  di Halloween Horror Nights Universal Studios.

Zooey dan Jonathan sama-sama mengalami pasang surut cinta sebelum mereka bertemu. 

Zooey mengumumkan dia telah berpisah dari suaminya selama empat tahun, Jacob Pechenik, yanh mana ayah dari Elsie dan Charlie, pada 2019, dan perceraian mereka diselesaikan pada Mei 2020.

Sebelum itu Zooey menikah dengan Death Cab, pentolan Cutie Ben Gibbard. Pasangan itu menikah pada 2009 dan mengajukan gugatan cerai pada 2012. 

Jonathan juga pernah menikah dengan Kelsy Ully, seorang koordinator penerbangan. Mantan pasangan itu menikah pada 2007 dan berpisah pada 2010. Dia telah melajang selama hampir satu setengah tahun sebelum berpacaran dengan Zooey, setelah berpisah dari pacar lamanya Jacinta Kuznetsov, seorang produser di perusahaan produksi Scott bersaudara, pada April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya