Diminta Nyanyi Saat Berkunjung ke Rumah Boiyen, Andre Taulany Ogah: Saya Kan Enggak Boleh Nyanyi

Boiyen
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Baru-baru ini Andre Taulany berkunjung ke rumah baru milik pelawak sekaligus pedangdut tanah air, Boiyen. Menariknya saat mau memasuki rumah, Boiyen, keduanya saling melemparkan guyonan termasuk soal masalah menyambut tamu dengan bernyanyi.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Awalnya, Andre Taulany menyoroti busana yang dikenakan Boiyen begitu cerah. Terlihat Boiyen memilih menggunakan t-shirt berwarna hijau neon, yang dipadukan dengan wide pants berwarna shooking pink. Diungkap ayah tiga orang anak itu, penampilan Boiyen bak es krim lantaran pakaiannya yang berwarna-warni.

“Dandanannya kayak es krim nih,” kata Andre Taulany dikutip dari tayangan YouTube Taulany Tv,

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

“Sengaja biar seger,” sahut Boiyen.

Ademnya, Desta Unggah Foto Bareng Natasha Rizky dan Anak-anak di RS

Diungkap Andre, Boiyen sengaja berpakaian seperti itu lantaran demi menyambutnnya. Hingga akhirnya keduanya menyinggung soal bernyanyi hingga larangan soal Andre Taulany bernyanyi.

“Sengaja buat nyambut saya ya,” tanya Andre Taulany.

“Iya buat nyambut vokalis,” sahut Boiyen.

“Vokalis band, nyanyi dulu dong,”  kata Andre Taulany.

“mm silahkan masuk aja dulu ya ,” sahut Boiyen.

Andre memilih untuk belum masuk ke rumah Boiyen sebelum dirinya mendengar wanita 36 tahun itu bernyanyi untuknya. Namun Boiyen meminta Andre untuk bernyanyi. Sayangnya permintaan itu ditolak lantaran dia takut pasca pelarangan dirinya dan band Stinky bernyanyi membawakan lagu Mungkinkah yang telah membesarkan bandnya.

“kamu nyanyi ya kan vokalis band,” kata Andre Taulany.

“mmmm takut,” sahut Boiyen.

“Kalau saya kan enggak boleh,” sahut Andre Taulany.

“Emang kalau yang lain boleh?,” tanya Boiyen.

“Boleh kalau saya kan enggak boleh, kalau kamu boleh,” sahut Andre Taulany.

“Tapi ntar saya bayar enggak, saya udah cekak soalnya,” kata Boiyen.

Sebagai informasi, Andre Taulany dan band Stinky dilarang membawakan lagu Mungkinkah. Pelarangan tersrbut muncul dari sosok Ndhanak Surahman Hartono yang diklaim sebagai pencipta dan pemilik hak atas lagu tersebut.

"Mulai hari ini saya melarang keras Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu karya saya seperti Mungkinkah, Jangan Tutup Dirimu dan lain-lain," ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa pelarangan tersebut sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Ndhank juga melakukan pelarangan karena merasa punya hak eksklusif sebagai pencipta lagu sesuai dengan UU Hak Cipta No. 28 Tahun 2014.

Ndhank menyebutkan bahwa bassist Stinky, Irwan Batara yang juga menciptakan lagu Mungkinkah hanya dibolehkan membawakan bagian yang diciptakannya.

"Jika saudara Irwan Batra sebagai personel dari Stinky tetap ingin membawakan lagu Mungkinkah silakan membawakan sesuai dengan partnya,” kata Ndhank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya