Cerita Tragis Percintaan Boiyen, Ditinggal Nikah Sampai Pinjamkan Mobil untuk Pacarnya Menikah

Boiyen
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Boiyen menjadi salah satu pelawak tanah air yang cukup diperhitungkan. Mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran tahun 1987 ini belakangan malah lebih sering membintangi sejumlah sitkom di sejumlah stasiun televisi swasta Tanah Air.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Memiliki karir yang sukses nyatanya, kehidupan percintaan Boiyen tak semulus karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Boiyen yang hingga saat ini melajang diketahui memiliki kisah percintaan tak biasa.

Dirinya beberapa kali harus gagal naik ke atas pelaminan salah satunnya lantaran perbedaan keyakinan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Namun dari semua perjalanan percintaannya, yang paling menarik adalah saat dia harus merelakan kekasihnya menikah dengan orang lain.

Boiyen

Photo :
  • Instagram
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Hal ini terungkap saat Boiyen berbincang dengan Andre Taulany saat berkunjung ke rumah barunya.

Bahkan menariknya, sudah ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Boiyen juga pernah meminjamkan mobilnya untuk digunakan mantan kekasihnya dalam acara pernikahan itu.

“Pernah ditinggal nikah?,” tanya Andre Taulany dikutip dari tayangan YouTube Taulany TV.

“Pernah-pernah enam tahun pacaran terus mantan saya nikah. Pernah saya pinjemin mobil buat hajatan loh,” sahut Boiyen

“Kamu pinjemin mobil? Baik banget sih kamu?,” tanya Andre heran.

Boiyen.

Photo :
  • Instagram @boiyenpesek

Diakui Boiyen dirinya tidak mempermasalahkannya. Saat itu dirinya sudah ikhlas menerima kenyataan pahit tersebut.

“Lah kan aku kalau bukan punya kita udah ikhlasin aja. Belajar ikhlas. Mama yang nangis aku enggak nangis. Karena udah deket banget,” jelas Boiyen.

Dijelaskan oleh Boiyen, awalnya dia dan kekasihnya itu telah berencana untuk menikah.

Namun saat itu, keduanya memilih break sesaat lantaran adanya perselisihan diantaranya dan sang kekasih. Naas, saat break tersebut, sang kekasih menikah dengan wanita lain.

“Rencananya kita udah mau nikah, cuman enggak jadi. Ada masalah terus bukannya putus stop dulu itu namanya break eh dia nikah.,” kata dia 

“Ini pelajaran buat gue, dengan ke-ikhlasan itu diganti yang lebih baik sama Allah. Kita jangan merasa terpuruk ancur, ternyata ada maksud di balik ini semua,” sahut Andre Taulany.

Diungkap Boiyen dirinya saat itu merelakan lantaran dia tau akan ada hadiah terindah untuknya yanng telah dipersiapkan sang Pencipta untuknya.

Boiyen.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

“Bener bener enggak mungkin kita dikasih kebahagiaan. Itu lagi dites ikhlas apa enggak. kalau bukan milik kita jangan dipaksain. Jadi plong,” kata dia.

Terkait dengan dirinya yang mau meminjamkan mobil untuk mantan kekasihnya gunakan dalam hajatan pernikahannya itu. Boiyen mengaku tidak mempermasalahkannya sama sekali.

“Iya itung-itung saya kondangan. Kan saya enggak datang ngamplopin, udahlah. Istrinya hubungannya baik sama keluarga baik bilang kok masih baik. Yaudahlah gitu. kalau kata orang Jawa Legowo.,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya