Pinkan Mambo Sebut Omzet Arya Khan Capai Triliunan, Kini Tertawa Lihat Isi Dompet Suami

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

Jakarta – Pernikahan penyanyi Pinkan Mambo dan Arya Khan sempat menjadi sorotan publik di media sosial. Acara akad nikah keduanya dilaksanakan secara mendadak dan sederhana sehingga menimbulkan beragam reaksi dari warganet yang menyaksikan ijab kabul keduanya. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Meski bukan berasal dari dunia hiburan, tapi Arya Khan berhasil mencuri perhatian sebagai penjual singkong di Pasar Sepatan, Tangerang. Pekerjaannya ini memang tampak sederhana, tapi Pinkan Mambo menyebut bahwa penghasilan sang suami capai triliunan rupiah. 

Suatu ketika, Pinkan Mambo ingin membeli sepatu dengan harga Rp2 juta, Arya Khan memperlihatkan sikap hematnya. Ia tidak mau menuruti kemauan sang istri untuk membeli sepatu dengan harga tersebut lantaran terlalu mahal. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Arya Khan,

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Bukan hanya itu saja, baru-baru ini Pinkan Mambo juga membongkar nilai tabungan yang dimiliki Arya Khan. Pinkan bahkan sempat tertawa melihat nominal tabungan yang dimiliki Arya. Padahal, Pinkan menyebut sang suami bisa membeli rumah miliaran.  

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

"Aku bilang 'Kamu kan juta-jutaan sehari, kamu bisa beli rumah Rp 21 Miliar dengan uang kamu itu'," terang Pinkan Mambo di kanal YouTube Intens Investigasi. 

Pinkan Mambo bahkan tidak henti-hentinya membanggakan sang suami sebagai orang kaya raya. Namun, ucapan tersebut berbanding terbalik dengan saldo ATM Arya Khan yang mengenaskan. Bahkan, saldo tersebut saat itu hanya sebesar Rp7.500 saja. 

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

"Emang tabungan kalian ada berapa sih kalau boleh tahu?" tanya awak media.
"Ya kurang lebih mah Rp 7.500 sisanya," ujar Pinkan Mambo lalu tertawa.

Meski demikian, Arya Khan langsung buru-buru meluruskan perkataan sang istri mengenai nominal saldonya. Dia mengatakan bahwa tabungan yang dimiliki olehnya saat ini cukup untuk menghidupi keluarga kecil mereka. 

"Tabungan pribadi ya cukup lah buat masa depan yang berliku-liku. Intinya saya ingin jadi pengusahawan, itu saja sih. Saya punya cita-cita yang luar biasa. Saya pengin saya kaya tapi gimana caranya saya memperkaya orang lain," terang Arya Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya