Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu
Sumber :
  • IG @cita_citata

VIVA Showbiz – Pedangdut Cita Rahayu atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Cita Citata rupanya tak disangka tengah mengidap sebuah penyakit yang dideritanya hingga saat ini. Ya, artis yang ngetop dengan hits ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mengidap penyakit autoimun.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ternyata penyakit itu pun diketahui rentan menyerang tubuh Cita Rahayu lantaran dirinya selama ini kerap melakukan suntik putih.

Lantas, bagaimana cerita Cita Rahayu terkait penyakit yang dideritanya? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

Cita Citata

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Aku punya penyakit autoimun. Penyebab autoimun adalah kesalahan aku pribadi, kesalahannya adalah lifestyle pribadi aku," ujar Cita Rahayu, seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

Cita Rahayu mengatakan, ia sering melakukan suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih, dan lain sebagainya. Ia berpikir bahwa suntik putih dapat menunjang penampilannya di depan televisi agar terlihat glowing dan putih.

"Aku sering banget suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih, dan lain sebagainya. Aku pikir itu penunjang penampilan aku di depan tv buat kelihatan glowing dan putih," sambungnya.

Namun, Cita Citata mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengatakan, suntik putih telah menyebabkannya menderita penyakit autoimun.

Pedangdut Cita Citata mantap berhijab

Photo :
  • IG @cita_citata

"Tapi, itu salah. Aku malah sakit," ucap Cita.

Potongan video pengakuan Cita Rahayu tentang penderitaan autoimun ini menjadi viral dan tersebar luas di beberapa akun gosip Instagram.

"Aksi Cita Citata yang mengungkap penderitaan autoimun setelah suntik vitamin C berbahan kimia," tulis akun gosip Instagram @lambegosiip pada Senin, 8 Januari 2024.

Tentang hal tersebut, sejumlah netizen memberikan berbagai respons dan komentar. Sebagian netizen nampak mengeluarkan sindiran dan kritikan pedas terhadap Cita Rahayu.

Cita Citata

Photo :
  • Instagram @cita_citata

"Lagian dia kan dulu hitam, sekarang putih. Kalau gak vitamin C, apalagi coba? Mandi tepung?" tulis seorang netizen.

"Kadang orang mengutamakan kecantikan ketimbang kesehatan, padahal kesehatan adalah hal yang lebih penting," kata netizen lain.

"Tuhan sudah menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya, malah suntik putih yang jadinya bencana. Banyak duit sumbangin aja buat orang yang kurang mampu," tutur netizen yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya