Selvi Ananda Dapat Kejutan Ulang Tahun di Dalam Pesawat, Ada Raffi Ahmad hingga Awkarin Ikut Serta

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan istrinya, Selvi Ananda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA Showbiz – Baru-baru ini artis tampan Raffi Ahmad membagikan sebuah momen kejutan ulang tahun untuk istri calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka yaitu Selvi Ananda melalui Instagram pribadinya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Dalam unggahannya tersebut, Raffi Ahmad nampak bersama timses pasangan calon presiden nomor urut 2 beserta para influencer yang ikut rombongan sedang bersiap-siap membangunkan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka yang tengah asyik tertidur pulas. 

Seperti diketahui, kehadiran Selvi Ananda dalam pesawat itu untuk mendampingi sang suami yang sedang sibuk melakukan kegiatan kampanye. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Selvi Ananda mendapatkan kejutan ulang tahun saat dalam perjalanan di atas pesawat menuju Bali untuk melakukan kampanye usai dari Ambon.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda, usai menghadiri final pemilihan Putra-Putri Solo yang digelar di Lokananta Bloc, Solo, Jawa Tengah, Selasa malam, 15 Agustus 2023.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Mengutip unggahan yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @bentengprabowo, di awal video viral tersebut memperlihatkan penampakan Gibran dan sang istri yang tengah tertidur pulas di dalam perjalanan naik pesawat.

Ketika sedang tertidur pulas, tiba-tiba Raffi Ahmad bersama timses lainnya langsung memberikan kejutan ulang tahun pada Selvi Ananda yang berulang tahun tepat pada pergantian hari Selasa 9 Januari 2024.

Gibran dan Selvi yang nampak tertidur itupun pun seketika langsung terbangun usai mendengar ucapan serta lagu ulang tahun dari tim suksesnya tersebut.

Nampak juga penyanyi Marcello Tahitoe yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada istri Gibran Rakabuming Raka tersebut.

Selvi pun mendapatkan potongan kue yang telah disiapkan oleh wakil sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminudin Ma'ruf. Ia pun langsung merapalkan doa.

"Harapannya apa ya, semoga sehat terus panjang umur, semoga semua urusan dilancarkan," kata Selvi.

 

Gibran yang tepat berada di samping istrinya itu juga turut memberikan ucapan selamat dan mendoakannya.

"Panjang umur, sehat selalu," kata Gibran.

Selvi mengaku bahwa, ini baru pertama kalinya ia diberikan kejutan ulang tahun pada ketinggian puluhan ribu kaki.

"Pertama sih," katanya.

Di dalam pesawat tersebut nampak ada sejumlah selebriti dan influencer dalam rombongan yang juga turut merayakan kejutan ulang tahun kepada Selvi. Mulai dari Raffi Ahmad, Marcello Tahitoe atau Ello, dan Karin Novilda atau Awkarin.

 
Reaksi Warganet

Unggahan video viral memperlihatkan momen Selvi Ananda diberi kejutan oleh Raffi Ahmad dan tim lainnya sontak menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

Tak sedikit yang dibuat gagal fokus dengan pasangan suami istri Gibran dan Selvi Ananda yang asyik tidur di dalam pesawat.

"Seru banget MasyaAllah, pd mau kemana ini, semoga perjalanan nya lancar sehat selamat sampai tujuan dan kembali lg ke rumah masing2 dgn selamat," tulis warganet dalam kolom komentar video.

"Plisss itu wajah mas gibran," kata lainnya lagi.

"Selamat ulang tahun mbak Selvi,,hadiah terbaik nanti ya jika mas Gibran jadi wakil presiden," kata lainnya.

"Mba selvi ultah nya samaan kyk aku," tulis pengguna lain.

"Ada awkarin di barisan pak prabowo," timpal lainnya.

"Positif vibes bnget ya barisan 02 adem liatnya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya