Okie Agustina Resmi Cerai dengan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

BOGOR – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi cerai pada Senin, 8 Januari 2023. Keduanya resmi bercerai melalui putusan e-court.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

"Jadi hari ini telah diputus sidangnya mbak Okie dan mas Gunawan secara e-court," kata Danna Harly selaku kuasa hukum Okie Agustina di kawasan Bogor, Jawa Barat. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kemudian, Danna Harly membacakan amar putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama Bogor terkait percerian Okie dengan Gunawan. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

"Pertama mengabulkan gugatan penggugat (Okie), kedua menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat Gunawan Dwi Cahyo terhadap penggugat Okie Agustina Sofyan binti Adi Sofyan," kata Danna.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_
Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Dalam amar putusan itu juga dijelaskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Okie Agustina. Diketahui, Okie dan Gunawan menikah pada 2012 lalu, saat ini keduanya dikaruniai satu orang anak.

"Yang ketiga, menyatakan telah tercapai kesepakatan penggugat dan tergugat sebagai berikut: anak hasil perkawinan penggugat dan tergugat bernama Miro Materrazi Gunawan laki-laki lahir di Bogor pada tanggal 2 Februari 2014 berada dalam pengasuhan dan pemeliharaan penggugat sampai anak tersebut dewasa dan mandiri atau menikah," jelas Danna.

"Dengan tetap memberikan akses seluas-luasnya kepada Tergugat untuk melihat dan membawa anak tersebut dengan terlebih dahulu memberitahukan kepada Penggugat," tambahnya.

Gunawan juga memiliki kewajiban untuk memberi nafkah kepada sang anak sebesar Rp5 juta per bulan.

"Tergugat bersedia memberikan biaya untuk anak Penggugat dan Tergugat bernama Miro Materrazi Gunawan, laki-laki lahir di Bogor pada tanggal 2 Februari 2014 setiap bulannya sebesar Rp5 juta sampai anak tersebut dewasa dan mandiri atau menikah," papar Danna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya