Saipul Jamil Masih Syok Soal Diamankan: Minta Tolong Warga Malah Ditontonin Doang

Saipul Jamil.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA – Saipul Jamil tepat pada hari ini Senin, 8 Januari 2024 dinyatakan bebas dan tidak bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba, hasil tesnya pun negatif. Diketahui, Saipul Jamil diamankan di jalur TransJakarta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada hari Jumat, 5 Januari 2024.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Saipul mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya bisa bebas. Saipul juga mengungkap kondisi kesehatannya saat ini setelah sempat diamankan dan menjalani serangkaian tes. Saipul mengaku sehat dan siap kembali beraktivitas. Scroll untuk info selengkapnya.

"Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan bebas dan bersih dari narkoba dan psikotropika," kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari 2024.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Kemudian, dalam kesempatan itu Saipul Jamil juga mengaku masih syok terkait momen saat dirinya diamankan. Video yang menampilkan Saipul Jamil diamankan pun viral di media sosial. Awalnya, Saipul mengira dirinya dibegal.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

"Saya sampai sekarang masih syok. Demi Allah, karena saya tidak merasa bikin kejahatan, saya Insya Allah bersih, tiba-tiba ada yang datang dan mengaku polisi. Udah gitu, gedor mobilnya juga keras. Saya pikir begal nih, kan nggak cuma satu motor," ungkapnya.

Saat sampai di kantor Polsek Tambora, Saipul merasa lega karena ternyata dirinya benar-benar dibawa polisi. Kejadian itu sudah berlalu dan kini menjadi pengalaman. 

"Tapi ya sudah, nggak apa-apa. Biar itu jadi pengalaman saya. Saya malah seneng begitu saya dibawa sampai depan itu, yang ada tulisannya Polsek Tambora. Berarti bener, emang yang bawa saya polisi. Asli, saya pikir itu begal. Makanya saya udah pasrah sampai sujud-sujud minta tolong ke warga di situ kan. Eh, bukannya ditolong malah ditontonin doang. Ternyata, emang bener-bener polisi," kata Saipul.

"Jadi, ya saya minta maaf ke temen-temen anggota Polsek Tambora karena sudah berburuk sangka. Ya kemarin kami sudah saling memaafkan atas kekeliruan ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya