Video Jarwo Kwat Peluk Chateez Makin Heboh, Begini Awal Mulanya

Jarwo Kwat peluk Chateez.
Sumber :
  • Instagram @lambegosiip

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh viralnya potongan video yang menampilkan Jarwo Kwat memeluk selebgram Chateez dalam sebuah program acara atau konten YouTube komedi. Aksi Jarwo memeluk Chateez menuai banyak komentar kontra karena dianggap berlebihan. 

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Video itu jadi sorotan, banyak warganet yang tidak setuju dan menilai jika Jarwo Kwat tidak pantas melakukan hal itu kepada Chateez. Pada saat dihubungi awak media, Jarwo angkat bicara memberi penjelasan. Scroll untuk tahu info lengkapnya.

Diungkap Jarwo, dirinya dalam konten YouTube itu tengah berakting. Ceritanya, Jarwo jadi ayah dan Chateez jadi anak. Ayah dan anak itu sudah lama tidak bertemu. Sekalinya berjumpa mereka melepas rindu, Jarwo mengaku tidak memiliki tujuan lain, ia hanya sedang mendalami peran. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Jarwo menyebut apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan skenario dan jalan ceritanya seperti itu. Jarwo juga sudah menghubungi pihak Chateez dan mengungkap bahwa Chateez juga terkejut kenapa video itu bisa heboh. 

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

"Skenarionya begitu, udah lama nggak ketemu. Nah ya udah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya, si Chateez juga biasa-biasa aja," kata Jarwo Kwat, Minggu, 7 Januari 2024.

"Gak ada maksud lain. Ya komedi. Namanya komedi ya gitu lah. Si Chateez juga kaget, kenapa bisa heboh kata Chateez gitu. Nah itu ceritanya saya emang begitu," tambahnya.

Selain menghubungi pihak Chateez, Jarwo juga sudah menghubungi pihak rumah produksi dari program tersebut. Mereka juga bingung sekaligus kaget karena viralnya potongan video itu dan mendapat banyak komentar kontra. 

"Terus saya pertanyakan dong ke pihak PH sana itu kan kreatifnya, terus mereka juga bingung, saya juga kaget kata dia gitu, kok begini ya," ucap Jarwo.

Lebih lanjut, Jarwo mengungkap adegan itu hanya bercanda dalam konteks komedi dan tidak ada ketersinggungan dari pihak mana pun. Setelah selesai, semuanya kembali saling menghargai dan menghormati.

"Bercanda. Ya Allah makannya literasi komedi penonton harus ditingkatkan, pokoknya dalam konteks dalam panggung komedi tok, konteks komedi. Gak ada (ketersinggungan) saya pun gak tersinggung, lagi di panggung, setelah itu ya saling menghargai, menghormati," ucap Jarwo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya