Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Emma Stone
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Golden Globes 2024 telah mengumumkan pemenang untuk kategori Aktris Film Terbaik dalam Komedi atau Musikal. Beberapa nama artis terkenal masuk dalam nominasi, seperti Fantasia Barrino untuk The Color Purple, Jennifer Lawrence untuk No Hard Feelings, Natalie Portman untuk Mei Desember, Alma Pöysti untuk Fallen Leaves, Margot Robbie untuk Barbie dan Emma Stone untuk Poor Things.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Dari 6 nominasi tersebut, aktris Emma Stone berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Film terbaik dalam Komedi atau Musikal. Ia pun mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para tamu undangan dan penonton yang hadir di lokasi acara.

Dalam pidato penerimaan penghargaan tersebut, Emma Stone blak-blakan memuji sang suami, Dave McCary, yang dinikahinya pada 2020 lalu. Emma Stone mempersembahkan penghargaan itu kepada sang suami yang senantiasa mendukungnya untuk terus berkarier.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Ini luar biasa, terima kasih. Dave, aku harus segera memulainya denganmu. Aku sangat mencintaimu. Terima kasih atas segalanya!" kata Emma Stone, melansir People, Senin 8 Januari 2024.

Emma Stone dan Dave McCary.

Photo :
  • Instagram @davemccary
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Emma Stone juga tak lupa menyampaikan terima kasih pada rekan-rekan sesama arti dari film Poor Things yang menurutnya selalu memberikan kekacauan sekaligus tantangan baru saat sedang berada di lokasi syuting.

"Hal-hal buruk rekan pemeran, Willem Dafoe, Mark Ruffalo dan Ramy Youssef karena membuat setiap hari benar-benar menyenangkan di lokasi syuting film," katanya.

"Kru film luar biasa. Tony McNamara, ini ketiga kalinya kami bekerja sama. Tony, penulis kami. Saya senang menyampaikan dialog ini, dan saya senang membuat Anda ngeri dengan aksen Australia saya. Kamu yang terbaik, Tony," sambungnya.

Emma Stone juga berbicara tentang sutradata Yorgos Lanthimos yang baginya sangat berjasa untuk perjalanan kariernya lewat film tersebut. Emma Stone mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa terlibat dalam proyek sang sutradara hingga membawanya menerima penghargaan yang berharga ini.

Terkait film yang diperankannya sendiri, Emma Stone merasa karakter Bella sangat dekat dengan dirinya sendiri sehingga tidak sulit baginya untuk beradaptasi. Di sisi lain, karakter itu juga memberikan pelajaran hidup yang berharga bagi Emma Stone untuk diterapkan ke kehidupan nyata.

"Saya pikir ini adalah rom-com. Saya melihatnya sebagai rom-com, tapi dalam pengertian ini Bella jatuh cinta pada kehidupan itu sendiri daripada seseorang, dan dia menerima yang baik dan yang buruk dengan ukuran yang sama. Dan itu benar-benar membuat saya memandang kehidupan secara berbeda," kata Emma Stone.

"Dan semua itu penting dan penting. Dan dia sangat dekat dengan saya, jadi ini sangat berarti bagi saya. Terima kasih banyak," tutupnya.

Dalam film garapan sutradara Yorgos Lanthimos itu, Stone berperan sebagai monster Frankenstein. Otaknya yang baru ditanamkan adalah otak bayi yang belum lahir yang dikandungnya ketika ilmuwan Willem Dafoe menemukan tubuhnya. Stone adalah produser sekaligus bintang Poor Things dan serial TV trippy The Curse. Untuk keduanya di tahun yang sama, dia mendapatkan penghargaan aktingnya yang ketujuh dan kedelapan di Globes. Dia sebelumnya memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 2018 untuk La La Land, dan dia juga kemudian membawa pulang Oscar. Emma Stone mengalahkan beberapa aktris yang sama-sama berbakat untuk mendapatkan piala tersebut, termasuk Barrino dari The Color Purple.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya