Ekspresi Taylor Swift Saat MC Golden Globe Awards Bercanda Soal Hubungannya dengan Travis Kelce

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Penyanyi Taylor Swift terlihat kurang senang saat pembawa acara Golden Globe Awards 2024, Jo Koy, melontarkan guyonan tentang dirinya dan hubungan asmaranya. Sebagaimana diketahui, hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce begitu mencuri perhatian publik beberapa waktu belakangan ini.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Jo Koy membuat lelucon di sela-sela acara penghargaan ketika dia mengakui bahwa Taylor Swift hadir di acara bertabur bintang tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Duduk di sebelah istri Miles Teller, Keleigh Sperry, penyanyi itu tetap memasang wajah datar saat komedian tersebut merujuk pada momen ketika Taylor Swift hadir di pertandingan Kansas City Chiefs milik Travis Kelce.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Saat Taylor Swift pertama kali go public dengan Travis Kelce dan tampil di pertandingan itu bersama-sama, ada begitu banyak kamera yang menyoroti dirinya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Namun berbeda dengan saat bersama Kelce itu, kini ada lebih sedikit kamera yang menyoroti Taylor Swift karena itu merupakan acara yang formal.

Momen tersebut lantas menjadi bahan guyonan oleh Jo Koy yang mungkin kurang menarik bagi Taylor Swift.

"Perbedaan besar antara Golden Globes dan NFL. Di Golden Globes, kami memiliki lebih sedikit jepretan kamera Taylor Swift," canda Jo Koy, melansir People, Senin 8 Januari 2024.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @traviskelcefan87

Taylor Swift menyesap minumannya saat kamera menyorotnya untuk melihat reaksi terhadap lelucon tersebut dan tampaknya ia tidak memberikan respons apa pun setelah komentar komedian tersebut.

Taylor Swift dan Kelce pertama kali terhubung pada bulan September, ketika dia menghadiri pertandingan Chiefs di Kansas City. Mereka telah beberapa kali tampil bersama sambil saling mendukung termasuk kehadiran Swift di pertandingan Chiefs.

Trvais Kelce juga menyemangati Swift selama Eras Tour yang memecahkan rekornya. Mereka baru-baru ini menghabiskan Natal dan Malam Tahun Baru bersama, dengan Swift membawa keluarganya ke pertandingan Kelce pada Hari Natal.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @traviskelcefan87

Di acara Golden Globes Awards itu, Jo Koy memulai pertunjukan dengan serangkaian lelucon tentang pengeluaran beberapa penonton, termasuk bintang Saltburn Barry Keoghan dan Robert De Niro.

Dia bertanya bagaimana De Niro, yang menyambut seorang putri dengan pacarnya, Tiffany Chen, pada bulan April, berhasil membuatnya hamil di usia 80.

Selama monolognya, Jo Koy juga melontarkan beberapa lelucon tentang hit blockbuster lainnya di tahun 2023, dengan menyindir bahwa Oppenheimer perlu menambah durasi satu jam lagi, sebelum mengatakan bahwa resolusinya untuk tahun 2024 adalah menyelesaikan film Christopher Nolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya