25 Tahun Berlalu, Tampang Thalita Pemeran Rosalinda Bikin Generasi 90an Lupa Usia

Thalia Rosalinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Sebelum demam Korea yang melanda masyarakat tanah air di tahun 2000-an. Tontonan generasi 90an banyak disuguhkan dengan tayangan telenovela di sejumlah stasiun televisi swasta.

Terpopuler: Tampang Thalita 'Rosalinda' Usai 25 Tahun, Sosok Wanita Cantik Dampingi Saipul Jamil

Di tahun 1999an misalnya, sejumlah stasiun televisi swasta ramai-ramai menyuguhkan serial telenovela di jam-jam prime time yakni pukul 10.00 hingga 14.00. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu telenovela yang populer di kalangan generasi tahun 90-an adalah Rosalinda. Diperankan oleh Thalita (pemeran Rosalinda), dan Fernando Carrilo (Fernando Jose Altamirano).

Momen Lucu, Member WayV Goda 2 Putri Ruben Onsu Sampai Bikin Salting

Telenovela ini bercerita tentang gadis misikin penjual bunga, Rosalinda yang jatuh cinta pada pria tampan bernama Fernando Jose Altamirano.

Thalia Rosalinda

Photo :
  • Tangkapan Layar
Sarwendah Ceritakan Kejadian Aneh saat Tinggal di Rumah Lamanya

Cintanya berlabuh, Fernando juga jatuh cinta padanya dan akhirnya menikah. Sayangnya, kisah asmara mereka tak berjalan dengan mulus.

Karena sang ibu tiri dari Fernando tak setuju dengan pernikahan mereka, maka segala upaya dilakukan untuk memisahkan dua sejoli tersebut.

Salah satunya dengan menjebloskan ibu dari Rosalinda, Soledad, ke penjara dengan tuduhan pembunuhan atas ayah kandung Fernando Jose, walaupun nyatanya Soledad hanya dikambing hitamkan. 

Setelah 25 tahun berlalu, telenovela Rosalinda ini masih tetap melekat di hati dan benak generasi 90-an. Terlebih dengan OST yang dinyayikan langsung oleh Thalita, Rosalinda... Rosalinda.. Rosalinda.. Rosalinda Ay, amor.

Menariknya meski telah 25 tahun berlalu, penampilan Thalita masih sama seperti penampilannya di tahun 1999 saat membintangi Rosalinda. Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Thalita terlihat menyempilkan bunga mawar putih di telinganya.

Dia juga tampil tersenyum ke arah kamera sambil membawa satu tangkai bunga mawar merah. Potret ini persis seperti potretnya untuk cover telenovela Rosalinda. Ada pula video saat Thalita memasangkan bunga mawar putih di telinganya, dia juga sempat mencium bunga mawar merah yang persis seperti di telenovela tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut mendapat reaksi dan respon masyarakat Tanah Air. Seperti dilihat dari akun instagram bundsteutic.

"Bisa-bisanya gue dulu pas bocil nontonin dia, dan sekarang gue udah 36 tahun muka dia masih sama, the real vampire," komentar netizen.

"Dulu gue nontonnya pas masih SD dan gue udah beranak pinak perasaan mukanya jadi tuaan gue dan dia masih cantik seger gitu," kata lainnya.

"Hanya kulit, tangannya yang menua, wajahnya enggak padahal filnya tayang eike masih esde," kata netizen lain.

"Ini dia gak ada rencana keriput apa gimana?," kata lainnya.

"Dr SD sampe anak udah kuliah mukanya masih gini-gini aja, minum formalin pasti ini," kata lainnya.

"Lah kok aku jadi lebih tua dari dia," kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya